Mohon tunggu...
Amir Rudin
Amir Rudin Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

apa aja boleh

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Inilah Permainan IIC 2012

11 Desember 2012   23:51 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:49 1166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Inilah Permainan IIC 2012 - Yang namanya permainan pastilah ada yang menang dan kalah, tetapi dalam turnamen ini sepertinya menang kalah ditentukan bukan karena permainan di lapangan melainkan oleh sang pengadil lapangan. pada pertandingan awal saya sempat tidak melihat ada keanehan di turnamen ini, kata orang" pembenci ISL bilang, pasti tuan rumah juara grup semua atau menang semua,,,, buktinya sriwijaya kalah pada pertandingan awal, saya sempat bersyukur akhirnya bisa jurdil (jujur dan adil).

Tetapi setelah pertandingan terakhir grup saya kok merasa ada suatu keanehan. dimana yg menjadi juara grup pastilah tuan rumah.. ya klo permainannya bgus sih g masalah, dilihat dari pertandingan arema vs persippuara aja sudah aneh, dimana singapura saat itu maen sangat bagus,, dan sempat unggul yang akhirnya disamakan lewat penalti,,,, ya lagi lagi penalti menjadi senjata andalan yang sering kita lihat di ISL.

Kejadian berikutnya terjadi di pertandingan Sriwijaya vs persita , sebenernya jarang loh di indonesia tambahan waktu sampe 4 atau 5 menit gitu , tapi apa yang terjadi tambahan waktu yang terjadi sebuah kemenangan tuan rumah pun lagi" diperoleh lewat tendangan penalti yang terjadi di menit 94. benar" super pertandingan ini.... alhasil sriwijaya lah yang berhasil menjadi juara grup, padahal menurut saya lebih baik persija yang menjadi juara grup karena menurut saya permainan persija jauh lebih baik dari sriwijaya.

Terakhir pada pertandingan grup yang dihuni arema ini akan melakukan pertandingan pada sore ini, dan apakah lagi" sang tuan rumah akan diuntungkan dan dibantu wasit bahkan sudah ditentukan ? tapi menurut pendapat saya sudah pasti dan sangat pasti arema lah yang bakal menjadi juara grup. karena apa ? ya pasti pembaca sudah mengetahuinya sendiri.

Menurut saya yang masih layak menjadi juara grup adalah persib dan persisam. karena saya lihat memang mereka mainnya lumayan bagus, tapi itu menurut saya loh,,,,, tidak tahu menurut pembaca kaya gimana.... dan harapan saya pada pertandingan nanti sore pemain yang bermain, jangan wasit yang bermain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun