Mohon tunggu...
Billy Tambunan
Billy Tambunan Mohon Tunggu... Psikolog - Universitas Kristen Satya Wacana

Saya seorang Sarjana Psikologi yang lulus pada 10, Mei, 2022. Nama lengkap saya Billy Tambunan, saya memiliki hobi nge-gym, petualangan, dan menonton film. Saya suka dengan hal-hal baru yang bisa dipelajari, baik itu terkait dengan hoby atau pekerjaan. Saya suka membagikan tips dan trick kepada teman-teman saya tentang pendekatan kepada pria/wanita. Pengalaman yang saya dapatkan cukup berharga untuk teman, maupun orang lain terkait relationship. Hal-hal itu membuat saya senang, jika teman-teman maupun orang lain mengalami kemajuan atas pengalaman yang saya bagikan.

Selanjutnya

Tutup

Love

4 Tipe Wanita yang Pria Sangat Suka dari Perilakunya

16 September 2022   16:03 Diperbarui: 16 September 2022   20:55 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://images.app.goo.gl/hzjEigsqT3oJyfW77

Pertama, wanita yang terlihat ceria. Wanita yang ceria, murah senyum dan ramah, merupakan idaman para pria dari segala golongan usia. Senyum menandakan bahwa anda orang yang bersemangat, ramah dan terlihat lebih dewasa. Maka dari itu penting sekali untuk memulai percakapan dengan senyuman, walaupun biasanya anda mencoba mencuri perhatian dengan pura-pura sedih, takut, dsb.

Kedua, percaya diri namun tidak berlebihan. Pesona yang kuat terlihat dari wanita yang percaya diri dan wanita seperti ini terlihat lebih seksi. Pria-pria akan senang mengobrol dengan wanita yang percaya diri, tetapi pada batasannya. Percaya diri berlebihan juga justru membuat pria/laki-laki merasa ilfeel. Sehingga anda perlu menempatkannya sesuai porsi, kalau kurang pd juga terlihat kurang menarik.  So,sewajarnya saja.

Ketiga, menunjukkan rasa ketertarikan. Bagi kebanyakan wanita justru takut kalau menampilkan rasa suka terhadap pria idamannya. Padahal hal ini sangat bagus, karena wanita yang seperti ini terlihat berani mengungkapkan apa yang dirasakan. Yang terpenting mengekspresikannya dengan ekspresi yang wajar. 

keempat, menyentuh pria dambaannya saja. Pria sangat senang bila disentuh namun hanya dia saja, bukan pria lain. Jika ladies menyentuh pria lain, justru ini terlihat tampak wanita murahan dan pria akan bingung ketika kamu menyentuhnya apakah ini simbol ketertarikan atau memang hanya suka menyentuh orang saja. Namun, menyentuhnya hanya bagian tertentu bukan area sensitif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun