Mohon tunggu...
Wika Caroline
Wika Caroline Mohon Tunggu... Personal

Love writing

Selanjutnya

Tutup

Musik

Kenalan Yuk dengan Billy Surya Dilaga, Selebgram yang Tenar Berkat Bakat Musiknya

1 November 2019   18:02 Diperbarui: 1 November 2019   18:50 19 0 0 Mohon Tunggu...
Kenalan Yuk dengan Billy Surya Dilaga, Selebgram yang Tenar Berkat Bakat Musiknya
(dok.instagram.com/billysuryad)

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, semua orang bisa menunjukkan bakat dan kreativitasnya dengan mudah di sosial media. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Selebgram dan YouTuber yang menghiasi dunia maya. Tak hanya bermodalkan penampilan saja, bakat dan kreativitas ini mampu menarik perhatian masyarakat. Mereka dengan percaya diri memamerkan suara merdunya di depan kamera dan mengunggahnya di YouTube atau Instagram dan kemudian banyak orang yang mengenalnya. Ingin tahu siapa seperti apa selebgram yang tenar berkat bakat menyanyinya? Yuk simak berikut ini.

Billy merupakan pria asal Jakarta yang dikenal akan bakat bermain musiknya. Tak hanya mengunggah di akun Instagram miliknya, tetapi juga mengunggah bakat bermain musiknya di akun YouTube. Berbagai jenis lagu ia nyanyikan mulai dari pop, electronic, dan barat. Keunikannya dalam mengolah vokal dan bermain musiknya menjadi nilai tersendiri bagi Billy.

Bahkan, darah kelahiran 1996 ini juga dikenal sebagai sosok yang selalu ingin memulai hal hal baru, ia pernah memulai dari menjadi influencer, vlogging, bernyayi, dan bermain alat musik. Kepiawaiannya menggunakan alat musik terutama piano dan gitar menjadi nilai plus tersendiri bagi pria asal Jakarta Selatan ini. 

Pada akun instagramnya, ia kerap bernyayi dengan menggunakan alat musik yang dimainkannya sendiri.Pada tahun 2018, Billy juga pernah viral karena kesuksesannya dalam mengaransemen dua lagu dari Official Song Asian Games, bahkan sampai sang pemilik lagu, NEV+ ikut mempromosikan cover bikinan Billy tersebut.

Kini, Billy sudah merilis sejumlah single sendiri sebagai bentuk keseriusannya dalam bermain musik, dan kabar baiknya pada akhir tahun 2019 nanti ia akan merilis album perdananya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x