Mohon tunggu...
Bigith Satriawan Suyanto Putra
Bigith Satriawan Suyanto Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa FEB UHAMKA

Masih dalam proses belajar.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Perkuliahan Saya

22 September 2021   08:39 Diperbarui: 22 September 2021   08:41 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Peta Kehidupan Perkuliahan Saya

Perkenalkan Nama saya Bigith Satriawan Suyanto Putra. Saya ingin menjelaskan sedikit tentang peta kehidupan perkuliahan saya. 

Pertama saya menargetkan mendapatkan nilia A di setiap mata kuliah di persemester nya. 

Kedua saya ingin mendaftarkan diri masuk ke IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah)  supaya menambah wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan kepemimpinan. 

Ketiga, lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai IPK yang tinggi. 

Keempat, setelah lulus saya berharap segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai bidang keahlian saya. 

Sekian tentang peta kehidupan saya. Dan Terima kasih. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun