Mohon tunggu...
Gina Nelwan
Gina Nelwan Mohon Tunggu... Banker/AnimalsLover/ContentCreator

Blog : https://www.ginanelwan.com Instagram : @ginanelwan Twitter : @ginanelwan atau @ginabicara

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Terjebak dalam Toxic Relationship

8 Januari 2020   10:44 Diperbarui: 8 Januari 2020   19:36 2217 13 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terjebak dalam Toxic Relationship
pixabay.com

Hubungan percintaan gak selalu baik-baik saja, kadang diwarnai dengan adu argumen atau silang pendapat antara satu dengan yang lain. Perselisihan seperti itu sebenarnya hal yang biasa, karena menurut gue kalo gak berantem juga malah berbahaya.

Berantem sering terjadi dalam sebuah hubungan, apa penyebabnya? Banyak hal, hal receh pun bisa jadi sumber perselisihan. Misalkan; memilih mau makan dimana, memilih mau nonton film apa dan masih banyak lagi.

Apalagi pada hal prinsip, ini pun akan terjadi perselisihan dalam sebuah hubungan. Dengan seringnya berantem seharusnya gak menjadi sebuah masalah, menurut gue justru lebih merekatkan hubungan karena kamu akan mengetahui Do's and Dont's yang diinginkan oleh pasanganmu. Dengan berantem biasanya akan mencari solusi untuk gak mengulangi hal yang sama terjadi kembali.

Bagaimana dengan Toxic Relationship?

Apa itu Toxic Relationship?

Banyak para pasangan kekasih gak menyadari terjebak dan sulit keluar dari yang namanya Toxic Relationship.

Toxic yang artinya racun dan Relationship diartikan hubungan, jadi Toxic Relationship adalah hubungan yang beracun.

Racun dalam sebuah hubungan sering gak disadari oleh sepasang manusia yang terlibat hubungan asmara. Padahal Toxic Relationship dapat meracuni fisik dan mental setiap orang, secara diam-diam tanpa disadari.

Menurut gue, Toxic Relationship bermulai dari hubungan percintaan yang terlalu memabukkan. Namanya orang mabuk kadang gak berpikir secara sehat dan logis.

Ini berlaku juga bagi orang yang sedang dimabuk cinta. Makanya semua yang berlebihan itu gak baik, berlebihan mencinta dan berlebihan membenci.

Tanda-tanda hubungan yang terjebak dalam Toxic Relationship

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x