Mohon tunggu...
Bambang Haryo Media Center
Bambang Haryo Media Center Mohon Tunggu... Editor - Media

Akun informasi Media Center Bambang Haryo. Bambang Haryo Soekartono merupakan Anggota DPR-RI Periode 2014-2019. Pada Tahun 2020, Bambang Haryo maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Sidoarjo, dan selisih suara 1,3% dengan Bupati Terpilih (PKB). Saat ini, Bambang Haryo aktif menulis sebagai Pengamat Kebijakan Publik

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Puskesmas Acuh DBD di Sidoarjo, Bambang Haryo Turun Tangan

5 Oktober 2022   17:07 Diperbarui: 5 Oktober 2022   17:21 72 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bambang Haryo bersama tim BHS Peduli/Foto Pribadi

Sidoarjo -  Politisi Bambang Haryo Soekartono, kembali turun melakukan upaya pencegahan demam berdarah (DBD) di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, bersama tim BHS Peduli, ketua dewan Penasehat partai Gerindra Jatim itu, menyasar wilayah RT 13 - RT 15 RW 04 desa Larangan, Kecamatan larangan.

"Setelah mendapatkan laporan dari Ketua Tim Pemenangan Kordes Wilayah Desa Larangan yang mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan bantuan fogging dari puskesmas,  saya bersama Tim BHS Peduli langsung gerak cepat untuk melakukan penyemprotan fogging sekitar 200 rumah di RT terdampak"Kata Bambang Haryo, dalam akun Instagramnya @bambangharyos, Rabu (5/10)

Dikatakan pemilik sapaan akrab BHS, Alhamdulillah penyemprotan fogging yg juga dihadiri oleh Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo, Ketua RW. 04 dan Ketua RT wilayah tersebut berjalan lancar dan terlaksana dengan baik"Katanya

Disampaikan anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini, selain melakukan fogging tim BHS Peduli juga  menempelkan sosialisasi tentang 8 antisipasi penanggulangan pencegahan demam berdarah serta hadir di korban demam berdarah yg berjumlah 4 orang.

Lebih lanjut, BHS berharap pemerintah kabupaten bisa menggerakkan puskesmasnya yang berjumlah sekitar 26 puskesmas di wilayah Sidoarjo untuk menanggulangi demam berdarah secara cepat dan tuntas tanpa masyarakat menemui kesulitan dg prosedur prosedur yang menyulitkan mereka.

"Saya harapkan dengan penyemprotan fogging ini dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah dan semoga masyarakat di wilayah tersebut selalu sehat dan tidak ada lagi yang terinfeksi DBD" Jelas BHS.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan