Mohon tunggu...
BHP Semarang
BHP Semarang Mohon Tunggu... Administrasi - Kurator Negara
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Melayani Setulus Hati

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Pisah Sambut Kalapas Tegal Lama dan Baru, Ini Kesan Pesan Kakanwil

8 Desember 2022   09:37 Diperbarui: 8 Desember 2022   09:42 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TEGAL - Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan awal dari pendewasaan berpikir dan mendapatkan banyak pelajaran. Siang ini, Rabu (07/12), Kemenkumham Jateng kembali harus melepas salah satu Kepala UPT-nya untuk mengemban tugas di tempat baru. 

Ialah Kepala Lapas Kelas IIB Tegal Andi Yudho Sutijono yang mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung.

Dok. Humas BHP Semarang
Dok. Humas BHP Semarang

Ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Yudho selama hampir 2 tahun disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin, Rabu (7/12).

Ia pun mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi yang telah Yudho jalin bersama Pemerintah Daerah hingga Aparat Penegak Hukum (APH) di Kota Tegal. Kakanwil berharap jalinan tersebut dapat diteruskan oleh Yugo Indra Wicaksi sebagai Kepala Lapas Tegal yang baru.

Dok. Humas BHP Semarang
Dok. Humas BHP Semarang

"Bekerja tidak mungkin sendiri, harus bersinergi dan kolaborasi. Ini sudah diperlihatkan oleh pak Yudho. Semoga nanti pak Yugo bisa meneruskannya," ungkap Yuspahruddin.

Tentunya pada momen ini Kakanwil kembali mengingatkan kepada jajarannya yang hadir di ballroom hotel Primebiz Tegal itu agar selalu memberikan kontribusi terbaik bagi satuan kerja dengan tidak menimbulkan permasalahan.

Sebelumnya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengucapkan selamat atas amanah dan tugas baru yang diemban oleh Yudho. Sementara itu ia menyambut Yugo dan berharap sinergitas dengan kota Tegal senantiasa terus terjalin.

"Ini adalah sebuah momentum yang dapat membawa perubahan positif bagi organisasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun