Mohon tunggu...
Bhakti Dwi Lara Nugraha
Bhakti Dwi Lara Nugraha Mohon Tunggu... Mahasiswa Fakultas Ekonomi

Instagram : @20bhakti_ Jika ada request untuk mengangkat suatu topik tertentu yang saya mengetahui isi topik tersebut silahkan dm saya saja. Terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Bola

Resmi! Piala Dunia U-21 Diunudur Hingga Tahun 2023 Mendatang

29 Desember 2020   14:18 Diperbarui: 29 Desember 2020   14:31 86 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Resmi! Piala Dunia U-21 Diunudur Hingga Tahun 2023 Mendatang
https://bolalob.com/read/66343/jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-u-19-vs-thailand

Piala dunia merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di dunia. Euforia dari piala dunia pun sudah tak perlu diragukan lagi. Antusiasme dari para penggemar sepak bola sangat luar biasa, khusunya penggemar dari Indonesia sendiri.

Piala dunia U-21 dikabarkan akan bergulir di Indonesia pada tahun 2021. Sontak kabar tersebut membuat penggemar sepak bola di Indonesia sangat bahagia, terlebih Indonesia termasuk anggota bagian dalam ajang tersebut ditambah Indonesia  memiliki staff kepelatihan timnas yang sangat berkelas. Harapan Indonesia menjadi juara dunia U-21 pun terbuka lebar.

Namun, pandemi covid-19 hingga kini pun belum lekas membaik, membuat FIFA harus berpikir dua kali untuk menyelenggarakan acara tersebut. 

Dengan berita terbaru yang beredar, FIFA resmi menunda piala dunia U-21 hingga tahun 2023 mendatang.Ternyata, bukan hanya piala dunia U-21 saja yang ditunda, melainkan piala dunia U-17 yang semula direncanakan di gelar di Peru pun ikut ditunda. 

Kabar ini pun sontak membuat para penggemar sepak bola di Indonesia merasakan kekecewaan yang cukup mendalam, karena batal lagi bisa menyaksikan sepak bola bertanding di Indonesia. Tetapi masyarakat Indonesia tak perlu cemas, karena kemungkinan besar tuan rumah piala dunia U-21 tidak berubah yaitu  tetap di selenggrakan di Indonesia tahun 2023 mendatang. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x