Mohon tunggu...
Bert Toar Polii (Bertje)
Bert Toar Polii (Bertje) Mohon Tunggu... Editor - Atlet, Pelatih, Jurnalis Bridge

Lahir 31 Agustus 1953 di Tondano. Penerima Satya Lancana Dharma Olahraga dari Presiden Jokowi, Atlet legenda dari Menpora dan Tuama Leos, Keter wo Nga'asan dari Rukun Keluarga Besar Ratulangi saat memperingati 128 tahun Dr. GSSJ Ratulangi. Sampai sekarang masih aktif sebagai atlit, pelatih dan jurnalis.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

KBP Juara Babak Penyisihan Indonesia Open, 3 Tim Djarum Bridge Club Lolos ke 8 Besar

2 Desember 2022   19:53 Diperbarui: 2 Desember 2022   19:56 650
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KBP Juara Babak Penyisihan Indonesia Open, 3 Tim Djarum Bridge Club Lolos ke 8 besar.

Oleh : Bert Toar Polii

Setelah menyelesaikan 14 session babak penyisihan Indonesia Open yang berlangsung di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Klub Bridge Pertamina keluar sebagai peringkat pertama.

Tim yang diperkuat Denny Sacul/Franky Karwur, Lusje Bojoh/Taufik Asbi dan Robert Parasian bertengger di peringkat pertama dengan skor 200.89 VP.

Tempat kedua diduduki regu Jakabaya yang diperkuat Ferry Nardo ST/Vincent Nikolas, Rony Eltanto/Youbert Sumarauw dan Santje Panelelewn yang berhasil mengumpulkan 187.16 VP.

Tempat ketiga diraih Raewaya A yang diperkuat Franky Umboh, Adri Nixon Korengkeng, Tommy Rogi, Denny Palar dan Novry Kaligis yang meraih skor 178.11 VP.

Peringkat keempat ditempati Djarum Super yang diperkuat Stefanus Supeno/Leslie Gontha, Jemmy Bojoh/Paulus Sugandi dan M Apin Nurhalim dengan skor 174.52 VP.

Peringkat 5 MBC Mampang dengan para pemain Didi Andries, Giovani Watulingas, Vicky Manoppo, Rivans Polii dan Octa Wohon 164.30 VP

Peringkat 6 diduduki Djarum LA yang pemainnya semua wanita, yaitu Conny F Sumampouw, Rury Andhany, Ernis Sevita, Yunita Fitry, Nettin Erinda dan Aulia Sukma.

Peringkat 7 Djarum Black dengan para pemain Tanudjan Sugiarto, Bert Toar Polii, Santoso Sie, Sugeng Triworo, Agus Kustrijanto dan Anthony Soebroto.

Peringkat terakhir yang lolos ke babak 8 besar adalah P/KB-SG yang diperkuat Mario Mambu, Cliff Tangkuman, Ronny Wowor, Franki Pondaag dan Herry Ponidjan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun