Mohon tunggu...
Tim Merah Putih
Tim Merah Putih Mohon Tunggu... Komunitas penulis untuk NKRI

Komunitas penulis untuk NKRI

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

FGD untuk Sambut Natal dan Tahun Baru Aman dan Sehat di Surabaya

30 November 2020   23:53 Diperbarui: 1 Desember 2020   17:02 74 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
FGD untuk Sambut Natal dan Tahun Baru Aman dan Sehat di Surabaya
Dokumentasi Tim Merah Putih

Masa pandemi belum berakhir akan tetapi hidup terus harus dijalankan, dalam beberapa hari lagi surabaya juga akan menggelar pesta demokrasi dalam pemilihan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Surabaya. Lepas dari pada itu bisa dikatakan dalam sebulan lagi semua manusia di muka bumi ini pastinya banyak yang tetap merayakan tahun baru, dan juga natal bagi umat kristiani. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol isir sudah mempunyai beberapa strategi untuk sambut natal dan tahun baru,salah satunya adalah  dengan mengajak Beberapa Tokoh Agama yang tergabung dalam Forum Group Discussion yang digelar di Polrestabes Surabaya, untuk membahasa persiapan Natal dan Tahun Baru 2021 agar surabaya tetap aman , sehat dan damai, acara FGD tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh agama Surabaya yang digelar di Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya tepat di hari senin ( 30/11/2020 )

Kapolrestabes Surabaya berharap agar dengan adanya forum ini, pelaksanaan natal dan tahun baru 2021 bisa aman dan sehat, mengingat saat ini Surabaya masih dalam masa Pandemi Covid-19. sehingga sama sama saling menjaga dan tidak menimbulkan Kluster baru dalam hal penyebaran Covid-19 di surabaya, yang saat ini sudah mulai menurun.

Seluruh yang hadir pada acara tersebut pun sepakat dengan apa yang diharapkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes isir, dan semua juga berharap dan tetap komitmen untuk saling menjaga kota surabaya dari hal hal yang tidak di inginkan selama Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 nanti.

VIDEO PILIHAN