Mohon tunggu...
Berita Nendank
Berita Nendank Mohon Tunggu...

Himpunan Artikel, Berita, dan Opini Beberapa Mahasiswa FISIP UPNVJ

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Jonghyun SHINee Dikonfirmasi Meninggal Dunia

19 Desember 2017   00:17 Diperbarui: 19 Desember 2017   00:33 1443 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jonghyun SHINee Dikonfirmasi Meninggal Dunia
www.tribunnews.com

Pada hari Senin (18/12) industri musik Korea Selatan tengah berduka atas meninggalnya salah satu member boygroup SHINee, yaitu Kim Jonghyun. Jonghyun dilaporkan meninggal dunia akibat keracunan asap karbon monoksida yang berasal dari briket.

Pihak kepolisian Gangnam mengatakan Jonghyun ditemukan dalam kondisi tergeletak lemas tidak berdaya, di sebuah penginapan daerah Cheondamdong dengan briket yang masih terbakar. Polisi yang menemukannya pun langsung membawa ia ke rumah sakit dan memberikan pertolongan pertama dengan melakukan CPR.

Kepolisian mengatakan bahwa kakak dari Jonghyun SHINee ini mendapatkan pesan sekitar jam 4:40 sore KST, bahwa sang adik mengirimkan pesan seperti mengisyaratkan akan melakukan bunuh diri. Setelah mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung  pergi ke lokasi kejadian. Polisi sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 6:00 malam KST.

Akhirnya SM Entertaiment selaku agensi dari Jonghyun SHINee, telah membuat pernyataan resmi terkait kabar meninggalnya  Kim Jonghyun. Sesuai dengan keinginan pihak keluarga pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga besar dan kolega. Dengan adanya kejadian duka ini, SM Entertaiment telah membatalkan seluruh kegiatan artisnya malam ini sebagai bentuk penghormatan pada Jonghyun SHINee.

Turut berduka cita atas meninggalnya Jonghyun SHINee.

Penulis: Muthia Miraz Purwati

Editor: Nurul Ersa Latifa

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x