Mohon tunggu...
Berita Agam Madani
Berita Agam Madani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Aktual dan Terpercaya

Jangan Pernah Remehkan Segala Sesuatu Walau Sekecil Apapun Bagi Mu

Selanjutnya

Tutup

Viral

Pernikahan Ulama Muda Viral di Facebook

21 Oktober 2021   00:50 Diperbarui: 21 Oktober 2021   00:55 232 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ust. Muhammad Yusuf al-Minangkabawi  (Screenshoot siaran langsung Facebook)

Ulama Muda, kelahiran 18 Oktober 1993 akhirnya menutup masa lajangnya pada Minggu 17 Oktober 2021 yang lalu. Ustadz kondang yang memiliki akun facebook Muhammad Yusuf al-Minangkabawi memutuskan menikah di Jorong 1 Siguhung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Undangan pernikahan yang tersebar di akun facebook mendapat sorotan penuh dari netizen, seperti komentar dari salah seorang akun facebook di bawah ini.

"Ucapan selamat dengan tulus untuk pak ustadz ahli debat yang sangat terhormat dan santun, semoga Tuhan memberkati anda dengan keluarga anda pak ustadz." Tutur Cristian Yohanes dalam balasan komentar facebook, Sabtu (16/10).

Mohon Doa Restu Ibu (Screenshoot siaran langsung Facebook)
Mohon Doa Restu Ibu (Screenshoot siaran langsung Facebook)

Pernikahan ustadz kondang ini selain terlihat ramai yang menghadiri, banyaknya akun facebook melakukan siaran langsung mempublikasikan ijab qabulnya sang ustadz. Proses ijab qabulnya ustadz kondang terlihat sangat mengharukan karena tidak hadirnya sosok sang ayah, suasana tersebut terlihat di dalam beberapa akun facebook yang melakukan siaran langsung.

"Saya terima nikahnya anak kandung bapak Indah Rizki dengan mahar seperangkat alat solat dan satu buah buku fiqih wanita dibayar tunai". Ucap Ustadz Muhammad Yusuf al-Minangkabawi siaran langsung akun facebook Aziz Irfadia, Minggu (17/10).

Ijab Qobul (Screenshoot siaran langsung Facebook)
Ijab Qobul (Screenshoot siaran langsung Facebook)

Terlihat juga di dalam video siaran langsung pada akun facebook, bahwa ustadz ini meminta hadirin mengirim al-Fatihah untuk ayahanda tercintanya. Hal itu terjadi sesaat setelah proses ijab dan qabul, sebelum berdoa ustadz kondang langsung meminta hadirin mengirim al-Fatihah untuk ayahnya.

"Kami mohon mari kita kirim al-Fatihah untuk ayahanda kami yang telah meninggal dunia, untuk Muhammad Sabir bin Satan al-Fatihah." Tuturnya dalam siaran langsung akun facebook Putri Minang, Minggu (17/10).

Berdoa/Penutup (Screenshoot siaran langsung Facebook)
Berdoa/Penutup (Screenshoot siaran langsung Facebook)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan