Mohon tunggu...
Politik

Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PERWASES 2018-2023 Berlangsung Semarak

10 November 2018   22:09 Diperbarui: 10 November 2018   22:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PERWASES 2018-2023 Berlangsung Semarak
Kata Sambutan Ketua Umum PERWASES, Budihono

Perwases Siap Bantu Masyarakat Yang Belum Miliki KIS Maupun BPJS Kesehatan 

Perwases Bakal Bahu Membahu Mendorong Ekonomi Daerah dan Masyarakat

Jakarta, - Perkumpulan Warga SeKALBAR Indonesia (PERWASES) menggelar Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus Pusat periode 2018-2023 pada hari Sabtu, 10 November 2018. Bertempat di Restoran Raja Kuring, Jakarta, Budihono secara resmi ditetapkan dan dilantik selaku Ketua Umum PERWASES, periode 2018-2023.

Dalam kesempatan itu, Budihono menegaskan, di masa kepemimpinannya, PERWASES akan menjembatani berbagai persoalan masyarakat pra-sejahtera, khususnya mereka yang belum memiliki dokumen seperti KIS (Kartu Indonesia Sehat), BPJS Kesehatan, Raskin.

Ia menegaskan, komitmen itu menjadi bukti, tindakan PERWASES sejalan dengan setiap permasalahan masyarakat. Sehingga, setiap bantuan yang diberikan, bukan lagi seperti memberi ikan namun memberi kail, agar masyarakat menjadi mandiri.

Budihono dan Pui Sudarto
Budihono dan Pui Sudarto

“Jangan dibayangkan aksi sosial itu melulu memberi ikan seperti bagi-bagi sembako!” tegas Budihono, dalam siaran pers, Sabtu (10/11).

 

Ia menegaskan, beberapa anggota dewan yang juga aktif di PERWASES, akan menjembatani dan membantu agar persoalan administrasi yang masih menimpa sebagian masyarakat, agar bisa cepat diselesaikan, karena dokumen-dokumen seperti KIS, BPJS, sangat penting.

 

“Kami siap menjembatani dan membantu agar dokumen-dokumen itu dimiliki masyarakat pra sejahtera,” ucapnya.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN