Mohon tunggu...
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia Mohon Tunggu... Penulis - ... karena menulis adalah berbagi hidup ...

saya perempuan dan senang menulis, menulis apa saja maka lebih senang disebut "penulis" daripada "novelis" berharap tulisan saya tetap boleh dinikmati masyarakat pembaca sepanjang masa FB/Youtube : Anjar Anastasia IG /Twitter : berajasenja

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kembali Lagi Padamu

24 April 2021   10:07 Diperbarui: 24 April 2021   10:11 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto oleh Leo Amuris

Panjang ceritanya hingga akun ini bisa saya gunakan kembali.

Tapi, hari ini saya senang sekali bisa menulis lagi di sini.

Terima kasih.

Semoga boleh aktif senantiasa, tanpa perlu menghitung sudah berapa karya yang ada

... karena menulis adalah berbagi hidup ....

Rinduku tertahan oleh waktu, membatasi ruang yang hingga kini tak bisa kutahu

Rinduku terbatas oleh jenjang otak menerima kalut-kalut setiap saat

Rinduku terdera oleh rasa, keraguan tak mempan ditimpuki kesukaan

Rinduku tersiram oleh urutan doa yang nyaris membungkam mulut tak bersuara

Aku rindu dan rinduku, tak ada kata lain selain itu (anj21)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun