Mohon tunggu...
Benny Tjundawan
Benny Tjundawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pemilik Maale

Belanja, Jalan jalan, baca buku, masak, nulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Seorang Ibu di Luar Tanah Yudea dan Yesus

28 Februari 2018   09:55 Diperbarui: 28 Februari 2018   10:23 382
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: davidlose.net

Seorang Ibu di luar tanah Yudea dan Yesus

by, Benny Tjundawan

Aku pernah sekali mendatangiNya kerena sebuah permohonan yg mendesak,

"Kasihanilah aku wahai anak Daud. Kasihanilah aku karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."

Sepanjang jalan aku berseru-seru kepadaNya agar Ia mau menghentikan langkahNya dan mengasihani aku.

Namun Ia berusaha menolakku dengan berkata,

"Ketahuilah aku ini diutus hanya untuk domba2 Israel yang hilang."

Memang benar aku ini seorang kafir bukanlah orang Israel dan anak keturunanku bukanlah dari keturunan Israel.

Tapi aku sangat mencintai anakku sama seperti bangsa Israel mencintai anak-anaknya dan aku yakin Ia sanggup menyembuhkan anakku, sama seperti yang pernah Ia lakukan kepada salah seorang di Kapernaum.

Sekali lagi aku mendekat dan sujud dikakiNya,

"Yesus, tolonglah aku, ibu yang sedang sial ini."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun