Mohon tunggu...
M Iqbal
M Iqbal Mohon Tunggu... Publikasi Desa Secara Fakta dan Akurat Untuk Masyarakat

Jurnalis/Reporter Di Media Kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Terpilih sebagai Ketua Pemuda, Berikut Langkah Awal Rahmat Efendi

28 Juni 2020   22:28 Diperbarui: 28 Juni 2020   22:17 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terpilih sebagai Ketua Pemuda, Berikut Langkah Awal Rahmat Efendi
Gambar saat rapat susun struktur (dokpri)

BaganCempedak - Setelah menjalani pemilihan serta musyawarah, Sabtu 27 Juni 2020 yang lalu, Rahmat Efendi,SAB terpilih secara Pemilu sebagai ketua Pemuda Kepenghuluan Bagan,Kecamatan Rantau Kopar,Kabupaten Rokan Hilir,Periode 2020-2025.

Dalam pengakuannya Rahmat sebagai ketua  Pemuda Kepenghuluan Bagan Cempedak terpilih akan menggerakkan organisasi Kepemudaan untuk lebih baik serta mengembangkan akhlak budi pekerti yang luhur dan mampu mengawal serta mengadakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dalam masyarakat, serta turut membantu dalam pengabdian masyarakat khususnya Desa Kepenghuluan Bagan Cempedak,Kecamatan Rantau Kopar.

Ketua terpilih juga mengatakan, pertama kali yang akan dilakukan oleh organisasi kepemudaan tersebut adalah membentuk struktur organisasi dan melakukan pembenahan.

"Fungsi Organisasi Kepemudaan bersifat koordinasi dan pembinaan. Oleh karenanya, Organisasi Pemuda harus tetap eksis berjalan di masa mendatang," ucapnya.

Diuraikannya juga, kekosongan yang selama ini terjadi di Organisasi Kepemudaan Kepenghuluan Bagan Cempedak,Kecamatan Rantau Kopar, akan segera diisi dengan pengurus baru untuk bekerja membangun pemuda lebih baik.

"Malam ini akan kita bentuk kepengurusan yang baru untuk membawa pemuda lebih baik lagi,"tutupnya

Penulis Bens Journalist

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x