Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

You'll Be My Heart

3 Juli 2020   00:07 Diperbarui: 3 Juli 2020   00:01 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

You
Sebelum hari berganti dan angka di almanak berubah
Ijinkan aku untuk menyapamu
Ada sedikit cerita yang akan kusampaikan

Aku tahu kau tak suka itu
Tapi kukira aku tak peduli bagaimana diriku dihadapanmu
Karena aku sudah mulai belajar mengendalikan segumpal darah yang terselip dalam dada

Ini bukan dongeng sebelum tidur
Aku hanya mengira saat ini adalah pengulangan dari kisah-kisah terdahulu yang belum tuntas
Lalu memohon pada jiwa yang terpilih
Untuk menyelesaikannya

Walau kau berlari dan menjauh
Tetap ada dalam dalam genggam hatiku
Akan kutulis juga pada daun kehidupan
Agar terbaca oleh waktu

Sekarang tidurlah,  malam telah larut,  esok temui matahari yang setia  menghangatkan bumi. Lalu lukislah pelangi

Malam,  02072020
Swarna

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun