Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Cermin Takkan Dusta

4 Maret 2020   16:13 Diperbarui: 4 Maret 2020   16:21 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cermin Takkan Dusta

Sejak dia katakan aku cantik dan manis
Aku jadi sering memandang wajahku di cermin
Mematut diri,  mencari kebenaran

Aku tersenyum geli,  mana kala kupandangi
Mataku yang tak bening lagi
Kulit wajah yang tak mulus
Dan kantung mata yang terukir akibat tidur larut malam sepanjang hari
Menunggu kata-kata manisnya menemani

Ha ha ha kenapa aku jadi gila sendiri
Percaya pada pujian yang jauh dari kenyataan
Cermin telah berkata apa adanya
Ini lah aku yang sebenarnya

Teras Kata,  04032020
swarnahati

____________

Catatan: Puisi juga ditulis pada blog Secangkir Kopi  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun