Mohon tunggu...
Swarna
Swarna Mohon Tunggu... Lainnya - mengetik 😊

🌾Mantra Terindah🌿

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Curhat

17 Mei 2019   03:23 Diperbarui: 17 Mei 2019   04:27 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri tampilan baru profil di kompasiana

Langsung saja ya saya bingung saat tampilan profil berubah dan ada petunjuk untuk melengkapi data ulang saat akan mempost artikel.  Otomatis rada grogi, aduh ada apa ini? Apa dataku begini begitu. Pas di kolom profesi, tidak menemukan yang saya cari, semua pilihan di sana bukan profesi saya.

Penulis? Bukan karna saya masih pendatang baru yang meluahkan uneg uneg dalam tulisan. Tibalah jari nyenggol salah satu profesional dah terklik gakbisa dihapus. Halah bagaimana ini. Apalagi sudah terklik selesai. Jadi kayak jebakan gini. 

Gak ada tip ex buat mengjapus profesi. Itu terpaksa saya tulis relawan, ya tela jadi seorang IRT gitu, rela bantu ibu-ibu PKK.  Kalau mau hapus profesi saya harus hubungi admin ya? Begini fah kalau gaptek. Merasa tak nyaman nulis profesi yang bukan profesinya.

Min,hapuskan donk.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun