Mohon tunggu...
BEM FISIP UNTAG SURABAYA
BEM FISIP UNTAG SURABAYA Mohon Tunggu... Mahasiswa - KABINET KOLABORASI BEM FISIP UNTAG SURABAYA

Akun ini dikelola oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNTAG Surabaya Kabinet Kolaborasi. Berisi informasi kegiatan dan karya mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNTAG Surabaya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Cerita Pendek] Han: Awal Ketemu

22 Juli 2021   14:19 Diperbarui: 22 Juli 2021   14:47 87 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
[Cerita Pendek] Han: Awal Ketemu
Gambar by Lim Kumairoh

"Sal, itu siapa Sal, yang berada didepan pintu kelas ipa 2? Cantik banget, dah." Pertanyaan Han, seorang pelajar kelas satu SMA kepada teman sekelasnya yang bernama Risal, di sela-sela obrolan mereka yang panjang di sebelah kantin, di bawah pohon. "O, itu Lestari. Kenal aku, masih satu SMP dulu." Jawab Risal. Lalu Han terdiam, sambil berandai-andai dalam hati. Cantik banget, yaa. Bayangin bisa pacaran sama dia, nggak lah cukup udah bisa kenalan dan tukeran nomer HP aja udah seneng ini mah rasanya.

Nggak lama ada dua cewek namanya Rika dan Dev yang datang dari arah utara. Arah sebelah kanan  kalau dilihat dari posisi Han dan Risal duduk. Rika dan Dev mau menuju ke kantin. Dev yang tau didepannya ada Risal berlari lebih dulu meninggalkan Rika untuk menghampiri Risal. "Salllllll, sini-sini deh." Kata Dev. Risal pun berdiri.

"Ajak Rika jadian udah, diterima-diterima sama dia. Udah percaya sama aku. Tadi dia curhat banyak tentang kamu ke aku." Kata, Dev.

Rika yang mendengarkan obrolan Dev dan Risal dari kejahuan merasah curiga. Akhirnya Rika juga berlari menghampiri.

"Enggak Sal, bohong dia bohong. Jangan percaya!" Kata Rika sambil tersenyum malu.

Risal yang hanya senyum-senyum juga tak berucap sepatah katapun. Rika dan Dev ini akhirnya pergi ke kantin.

Han yang duduk disebelah Risal cuma bisa diam. Karena nggak paham sama apa yang meraka bicarakan dan enggak kenal sama Rika dan Dev ini.Rika dan Dev masih satu angkatan sama mereka berdua, tapi beda jurusan. Rika dan Dev ipa mereka berdua ips.

Dev, yang wajahnya ayu membuat hati Han bertanya-tanya. Kok ada yaa cewek secantik ini?

"Sal, dia siapa sal?" Tanya Han, sambil kepalanya ngangguk-ngangguk ke arah, Dev.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan