Mohon tunggu...
Gaya Hidup Pilihan

Skyline Kota New York Kini Dalam Bentuk Lego

18 Desember 2015   11:38 Diperbarui: 18 Desember 2015   13:05 71 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kabar gembira untuk pecinta LEGO dan pecinta traveling! LEGO® akan meluncurkan seri baru mereka yang bernama "Architecture Skyline Collection". Secara resmi, LEGO seri Architectre Skyline Collection akan diluncurkan pada Januari 2016. LEGO memang sudah sering mengeluarkan koleksi bangunan-bangunan ikonik dari seluruh dunia, tetapi biasanya yang hanya diluncurkan per boks hanya satu gedung. Kita bisa merakit museum Louvre di Paris, Gedung UN, dll, tetapi koleksi skyline yang terdiri dari beberapa gedung ini memang yang pertama.

Untuk saya sendiri, koleksi ini adalah kabar gembira, karena saya pencipta kota New York dan bentuk-bentuk garisan skyline di kota-kota besar. Menurut saya sangat menenangkan untuk bisa melihat barisan gedung yang membuat suatu kota terlihat lebih cantik. Terlebih lagi, karya saya nantinya bisa dipajang di kamar saya sendiri untuk menjadi tambahan hiasan.

Untuk seri pertama, tiga kota pertama yang diluncurkan LEGO adalah Venice, Berlin, dan New York City. Koleksi LEGO yang kali ini memungkinkan kamu untuk membuat ulang skyline (atau barisan gedung-gedung yang menghiasi langit suatu kota) paling terkenal di suatu kota dengan membuat lima gedung paling ikonik di kota tersebut.

Pada New York City, gedung-gedung yang mewakilkan adalah One World Trade Center, Empire State Building, Chrysler Building, Statue of Liberty, dan Flatiron Building. Pada Venice, yang mewakilkan adalah Rialto Bridge, St. Mark's Basilica, St. Mark's Campanile, St. Theodore dan Winged Lion of St. Mark, dan Bridge of Sighs. Sedangkan pada Berlin, yang ditampilkan adalah Reichstag, Victory Column, Deutsche Bahn Tower, Berlin TV Tower, dan Brandenburg Gate.

 Sumber Foto: Archdaily

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan