Mohon tunggu...
Beckham DwiAriadi
Beckham DwiAriadi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Freelance Video Editor

Fashion VIdeographer

Selanjutnya

Tutup

Segar

Tarawih Pakai Nakumi Nakabi El Razzan 04 | Kemeja Muslim Pria 2021

13 April 2021   14:13 Diperbarui: 13 April 2021   14:22 1790
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
source:ig @nakumi_nakabi

Sholat tarawih di hari pertama memanglah sangat antusias. Orang -- orang penuh semangat datang ke masjid untuk melaksanakannya. Mereka sangat bergembira menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Begitu pula dengan saya, yang di hari pertama sholat tarawih juga sangat antusias apalagi ditambah dengan menggunakan baju baru. Yups, saya memang sengaja membeli baju baru untuk bulan ramadhan kali ini. Hal tersebut dikarenakan saya sudah tidak lagi mempunyai stok kemeja muslim di lemari saya.

Baju koko atau kemeja muslim saya yang baru adalah dari Nakumi Nakabi. Nakumi Nakabi merupakan merk atau brand kemeja muslim pria yang sedang tren di tahun 2021 ini. Sudah banyak orang menggunakan kemeja ini. Bisa dilihat dari testimoni konsumen mereka yang sudah sangat banyak di Shopee dan Instagram.

Kebanyakan dari testimoni tersebut memberikan respon positif. Hal tersebut membuat saya semakin penasaran dengan kemeja Nakumi Nakabi. Akhirnya saya order satu kemeja muslim pria Nakumi Nakabi series El Razzan 04.

source:foto pribadi
source:foto pribadi
Series El Razzan 04 tersebut memiliki warna dasar putih yang dikombinasikan dengan motif mirip batik. Dengan kombinasi yang seperti itu memberikan kesan rapi dan elegan. Sangat cocok dipakai untuk ibadah ke masjid.

Bukan hanya dari segi desain yang bagus, bahan dari kemeja muslim pria Nakumi Nakabi juga sangat nyaman. Ketika dipakai kemeja ini terasa adem dan tidak panas. Selain itu karakteristik dari bahan kemeja Nakumi Nakabi juga halus dan tidak mudah kusut.

Kesimpulannya saya puas banget dengan kemeja ini dan untuk lebaran nanti saya bakalan pesan lagi untuk series yang lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Segar Selengkapnya
Lihat Segar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun