Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Administrasi - Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Mau bayar apa aja, Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi. Cek sekarang di sini >> https://www.bebasbayar.com/gratis-voucher-25-ribu

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Pertama di Indonesia, Bisa Transaksi Apa Saja Melalui WhatsApp

17 Oktober 2019   11:08 Diperbarui: 20 Februari 2020   09:30 223 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pertama di Indonesia, Bisa Transaksi Apa Saja Melalui WhatsApp
Asyiknya transaksi via whatsApp

Sidoarjo, 17  Oktober 2019. BebasBayar - Perkembangan zaman membawa dampak tersendiri, salah satunya di ranah Finansial Teknologi. BebasBayar yang merupakan anak perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi, yakni sebuah perusahaan yang bergerak dibidang eletronic payment untuk bisnis Manufaktur, Asuransi, Multifinance, dan Micro-Banking di Indonesia meluncurkan layanan terbaru.

Layanan tersebut dinamakan "Smart Chat" WhtasApp Center BebasBayar yang bisa digunakan untuk transaksi apa saja. Mulai dari Top Up E-money, pulsa data, voucher game, tagihan bulanan PDAM, PLN, Indihome, asuransi, dan pulsa reguler all operator, hingga transfer antar bank ke seluruh Indonesia.

Melalui layanan ini, masyarakat Indonesia bisa menikmati transaksi online secara cepat, praktis, dan menguntungkan lewat aplikasi WhatsApp. Tidak hanya digunakan untuk aplikasi chatting saja, WhatsApp juga bisa digunakan untuk transaksi apa saja secara online.

Mirza Syahrial selaku Executive Vice President E-Payment mengatakan "Masyarakat sekarang bisa transaksi online semakin praktis dan sangat mudah. Tinggal chatting ke nomor WhatsApp Center BebasBayar (08155 333 9999 ) yang secara otomatis sudah terintegrasi dengan aplikasi BebasBayar" Semua pembayaran bisa melalui WhatsApp Center BebasBayar kapan saja dan dimana saja.

Belum adanya kemudahan transaksi secara cepat, dan mudah melalui aplikasi WhatsApp di Indonesia, menjadi faktor utama mengapa layanan baru BebasBayar ini diluncurkan. Mengingat saat ini transaksi online mayoritas lewat aplikasi yang sekarang semakin marak beredar, dan bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store dan App Store. Padahal zaman dulu, orang melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan melalui offline dengan cara mengunjungi Kantor Pos atau kantor-kantor yang dituju sesuai tagihan bulanan yang akan dibayarkan oleh masyarakat.

Yulliam Prasetiyo selaku Manager BebasBayar menyampaikan bahwa "Layanan ini baru kami luncurkan satu hari, dan animo pengguna BebasBayar sangat antusias sekali. Layanan ini sudah digunakan lebih dari 250.000 pengguna BebasBayar atau 20% dari total pengguna BebasBayar. Kami menargetkan diakhir November 2019, 90% pengguna BebasBayar sudah menggunakan layanan terbaru kami.

Sedangkan 500.000 pengguna baru bisa segera menyusul menggunakannya. Harapannya, Layanan baru ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan transaksi cepat, aman, praktis, dan menguntungkan".

Dilengkapi dengan berbagai fitur pembayaran apa saja, dan fast response pelayanannya, masyarakat bisa jadi lebih aware dengan kemudahan transaksi online di zaman sekarang. Hanya transaksi pemesanan tiket kereta Api dan Pesawat tidak bisa dilakukan melalui WhatApp BebasBayar. Bagi customer yang ingin melakukan transaksi tersebut, bisa langsung memesannya melalui aplikasi BebasBayar.

___

Layanan ini adalah Piloting Project Internal PT Bimasakti Multi Sinergi.
Dikembangkan dan digunakan secara terbatas di lingkungan PT Bimasakti Multi Sinergi hingga 31 Desember 2019.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN