Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Mulai Hari Ini Warga Padang Bisa Cek dan Bayar Tagihan PDAM di BebasBayar

27 Juni 2019   15:19 Diperbarui: 28 Juni 2019   08:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mulai Hari Ini Warga Padang Bisa Cek dan Bayar Tagihan PDAM di BebasBayar
bebasbayar.com

Sidoarjo, 27 Juni 2019 - Beberapa hari setelah menjalin kerja sama dengan PDAM Kota Denpasar, hari ini BebasBayar telah resmi bekerja sama dengan PDAM Kota Padang untuk meningkatan mutu pelayanan dan pembayaran bagi warga Padang yang berlangganan air PDAM.

Kerja sama antara pihak BebasBayar dengan PDAM Kota Padang mencakup layanan pembayaran tagihan sekaligus cek tagihan secara berkala. Bila sebelumnya pelanggan perlu datang ke kantor untuk bayar tagihan, kini cek dan bayar tagihan bisa dilakukan melalui aplikasi BebasBayar.

"Kemarin kita resmi bekerja sama dengan PDAM Kota Denpasar, Alhamdulillah hari ini dengan kota Padang. Jadi sejak kesepakatan ini dibuat, seluruh warga kota Padang sudah bisa cek dan bayar tagihan PDAM di aplikasi BebasBayar," jelas Yulliam Prasetiyo, Manager BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Yulliam Prasetiyo menambahkan, di semester pertama tahun 2019 BebasBayar telah menjalin kerja sama baru dengan 23 PDAM kabupaten kota di Indonesia. Sedang untuk semester kedua BebasBayar menargetkan ada 20 hingga 30 kerja sama baru dengan PDAM kabupaten kota untuk layanan cek dan pembayaran tagihan.

"Di semester 1 tahun 2019 kita sudah bekerja sama lebih dari 100 PDAM kabupaten kota di seluruh Indonesia. Insyaallah di semester 2 kami akan menambah 50-80 kerja sama baru pdam kota/ kabupaten lainnya," tambah jelas Yulliam Prasetiyo, Manager BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Usai terjalinnya kerja sama dengan PDAM Kota Padang, pihak BebasBayar akan menjalankan serangkaian program sosialisasi pada warga Kota Padang, khususnya yang berlangganan air PDAM.

Kegiatan sosialisasi ini tidak berbeda dengan sebelumnya, baik secara online maupun offline. Untuk sosialisasi onlinenya BebasBayar akan memberikan panduan khusus cara cek dan bayar tagihan PDAM di Kota Padang.

Sedangkan untuk offline-nya tim BebasBayar akan mengunjungi kantor PDAM Kota Padang dan mengadakan kegiatan sosialisasi cek dan bayar tagihan PDAM menggunakan aplikasi BebasBayar layaknya kegiatan di kantor PDAM Kota Malang tempo hari.

Tentang BebasBayar

BebasBayar merupakan aplikasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin mulai dari PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, Belanja barang, Pembelian tiket reservasi pesawat, kereta dan masih banyak lagi. Termasuk layanan terbarunya, yakni fitur tarik dan transfer saldo ke 147 Bank di seluruh Indonesia. Kini, Aplikasi bebasbayar telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

PT Bimasakti Multi Sinergi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x