Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Mau bayar apa aja, Gratis Voucher 25.000 tanpa minimal transaksi. Cek sekarang di sini >> https://www.bebasbayar.com/gratis-voucher-25-ribu

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

BebasBayar Luncurkan Fitur Transfer Uang, Pengguna Semakin Mudah Bertransaksi

21 Mei 2019   09:02 Diperbarui: 22 Mei 2019   08:57 9 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
BebasBayar Luncurkan Fitur Transfer Uang, Pengguna Semakin Mudah Bertransaksi
press-release-transfer-dana-speedcash-in-bb-5ce4ac633ba7f77d1f0d6273.png

21 Mei 2019 - Sebagai aplikasi penyedia lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran, BebasBayar dibawah naungan PT. Bimasakti Multi Sinergi kini meluncurkan kembali layanan baru yang membuat transfer dana ke berbagai bank dalam negeri maupun luar negeri.

Ditengah semakin gencarnya baik pemberitaan maupun perbincangan tentang prediksi bahhwa Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan economic value internet terbesar se-Asia Tenggara pada 2025 nanti, BebasBayar berupaya memberikan alternatif solusi untuk salah satu metode transaksi di era digital seperti sekarang ini, yakni transfer uang.

Peluncuran layanan baru 'Transfer uang' di BebasBayar ini juga dilandasi oleh perizinan atau lisensi yang telah diberikan oleh Bank Indonesia selaku regulator ekonomi perbankan di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Akhmad Mirza, EVP BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi, "Lisensi yang diberikan oleh Bank Indonesia  pada PT. Bimasakti Multi Sinergi ini efektif berlaku mulai 15 Mei 2019. Dengan demikian, baik pengguna layanan maupun penyedia layanan terjamin keamanan mereka serta jelas perlindungan hukumnya".

BebasBayar kini menjadi salah satu pioneer aplikasi pembayaran yang mengantongi izin dari Bank Indonesia untuk Transfer uang ke 147 bank dalam negeri maupun ke luar negeri, berdasarkan izin nomor 21/249/DKSP/93 pada 15 Mei 2019.

"Kami selaku tim BebasBayar menyambut baik dengan pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia terutama yang bergerak dalam bidang e-commerce. Semoga pengguna BebasBayar menjadi termudahkan dengan fitur ini, jadi mereka bisa transfer ke rekening bank tujuan manapun -terutama yang senang belanja online" ujar Manajer BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi, Yuliam Prasetiyo.

Bagi pengguna yang ingin menikmati fitur ini, cukup mengakses menu 'Transfer ke Rekening' yang sudah ada di aplikasi mobile BebasBayar.

Tentang PT. Bimasakti Multi Sinergi

PT. Bimasakti Multi Sinergi adalah perusahaan berbasis IT berskala nasional dengan layanan utama di industri financial technology (FinTech), terutama dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan e-travel yang terus berkembang dan berinovasi di sisi teknologi dan layanan - sebagai salah satu strategi perusahaan yang sejalan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia pada khususnya. PT. Bimasakti Multi Sinergi sebelum-sebelumnya telah dikenal memiliki beberapa brand ternama selain WinPay, contohnya Sentra Bisnis FastPay dan BebasBayar.

PT. Bimasakti Multi Sinergi dikenal besar sebagai perusahaan penyelenggara payment point dan switching system. Selain itu juga sudah dikenal sebagai salah satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial penyelenggara (mobile transaction solutions) untuk berbagai bisnis seperti Asuransi, Multifinance, Distributor, Manufaktur dan Micro-Banking di Indonesia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x