Mohon tunggu...
Bebas Bayar
Bebas Bayar Mohon Tunggu... Aplikasi Pembayaran Terlengkap di Indonesia

Aplikasi Pembayaran terlengkap di Indonesia dengan lebih dari 350 layanan transaksi dan pembayaran.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Gratis Biaya Admin untuk Pembayaran Tagihan PDAM Kota Malang, BebasBayar Mengawali Mei dengan Berbagi

3 Mei 2019   17:59 Diperbarui: 7 Mei 2019   13:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Gratis Biaya Admin untuk Pembayaran Tagihan PDAM Kota Malang, BebasBayar Mengawali Mei dengan Berbagi
bb-blog-voucher-free-admin-5cd1250d7d1b900ddf274cf3.png

3 Mei 2019 - Sudah memasuki awal bulan Mei, masyarakat Indonesia sudah mulai menyiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadhan 1440 H yang sudah ada di depan mata. BebasBayar pun selaku penyedia layanan micro-payment ikut merayakan bulan penuh berkah ini dengan berbagi voucher gratis biaya admin untuk pembayaran tagihan PDAM Kota Malang.

Voucher yang membebaskan pengguna BebasBayar dari biaya administrasi pembayaran PDAM Tirta Dharma Kota Malang ini pun merupakan salah satu dari rangkaian program bertajuk #MeiBerbagi. Dalam serangkaian program #MeiBerbagi oleh BebasBayar ini, juga sudah menanti berbagai program yang memudahkan serta mengajak para penggunanya untuk tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas pembayaran mereka selama bulan Mei ini.

Akhmad Mirza selaku EVP BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi, menyampaikan bahwa "Program berbagi di bulan Mei oleh BebasBayar satu ini, adalah salah satu itikad baik semenjak dimulainya kerjasama dengan PDAM Tirta Dharma Kota Malang bulan Maret lalu. Kami berharap, pengguna BebasBayar terutama pelanggan PDAM Kota Malang menjadi lebih terbantu dengan program ini".

Kerjasama antara BebasBayar dengan PDAM Tirta Dharma Kota Malang sudah terjalin sejek bulan Maret tahun ini. Hal ini dilakukan untuk menjalankan misi BebasBayar di tahun 2019, yakni meningkatkan layanan PDAM berkualitas di seluruh kota/kabupaten di Indonesia.

Beberapa 'bocoran' program dalam rangkaian #MeiBerbagi oleh BebasBayar juga sempat dilontarkan oleh sang manajer. "Voucher gratis biaya admin PDAM Kota Malang ini masih awal program berbagi dari kami. Masih ada program menarik dan bermanfaat lainnya untuk seluruh pengguna BebasBayar di bulan berbagi kali ini", tambah Yuliam Prasetyo, selaku Manajer BebasBayar PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Cara mendapatkan voucher gratis ini juga cukup mudah. Pengguna BebasBayar cukup mengakses menu 'rewards' dalam aplikasi BebasBayar untuk mengklaim voucher ini, sehingga bisa digunakan untuk pembayaran tagihan PDAM Kota Malang.

Namun, pengguna BebasBayar harus bertindak cepat, karena voucher hanya berlaku mulai tanggal 4 Mei hingga 11 Mei 2019 saja!

Tentang PT. Bimasakti Multi Sinergi

PT. Bimasakti Multi Sinergi adalah perusahaan berbasis IT berskala nasional dengan layanan utama di industri financial technology (FinTech), khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan e-travel yang terus berkembang dan berinovasi di sisi teknologi dan layanan - sebagai salah satu strategi perusahaan yang sejalan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia pada khususnya.

PT. Bimasakti Multi Sinergi dikenal besar sebagai perusahaan penyelenggara payment point dan switching system. Selain itu juga sudah dikenal sebagai salah satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial penyelenggara (mobile transaction solutions) untuk berbagai bisnis seperti Asuransi, Multifinance, Distributor, Manufaktur dan Micro-Banking di Indonesia.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x