Mohon tunggu...
Kim Tanya
Kim Tanya Mohon Tunggu...

Saya penggemar operasi plastik. Saya sudah mempermak payudara, mata, dan hidung saya. Kini saya lebih bahagia dan lebih percaya diri!

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Krim Regenerasi Kulit Wonjin, Tidak Hanya Menyembuhkan Luka Namun Juga Memberikan Efek Regenerasi Kulit

28 Agustus 2015   12:02 Diperbarui: 28 Agustus 2015   12:09 228 0 0 Mohon Tunggu...

 

 

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan minat dalam hal perawatan kulit. Tidak hanya para remaja saja, orang dewasapun bisa mengalami masalah jerawat. Seperti yang telah diketahui, jerawat bisa meninggalkan bekas akibat pigmentasi kulit. Oleh karena itu, tak sedikit dari mereka yang mengunjungi klinik dermatologi demi menghilangkan bekas kemerahan dan bekas luka. Namun akhir-akhir ini banyak orang yang lebih memilih untuk melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan krim regenerasi, atau produk kosmetik yang lain.

 

Di antara sekian banyak brand kosmetik krim regenerasi, brand kosmetik Dr.JIN yang dikembangkan oleh Wonjin bio-health care sedang bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya, “Cell Cera Return Cream” yang tidak hanya menyembuhkan bekas luka saja namun juga dapat memberikan efek regenerasi.

 

Pasien diberi kesempatan untuk mencoba “Cell Cera Return Cream” dan disebutkan bahwa pasien sangat puas dengan efek penyembuhan luka dan efek regenerasi kulit dari produk yang akan diliris pertengahan September tahun ini. Produk ini akan dapat ditemukan di berbagai home shopping.

 

Wakil dari Wonjin bio-health care berkata, “Cell Cera Return Cream adalah krim perawatan khusus yang dikembangkan oleh Wonjin bio-health care dengan brand Dr.JIN untuk pasien klinik operasi plastik dan klinik dermatologi”.

 

Keunggulan utama Cell Cera Return Cream adalah bahwa krim ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh serta dapat digunakan untuk memperbaiki dan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat lingkungan internal dan eksternal yang diterima oleh kulit sehari-harinya. Selain itu, produk ini juga mengandung toniskin, komponen dari Perancis yang telah terbukti secara klinis efektif untuk menyembuhkan kulit dan meningkatkan kandungan kolagen dalam kulit. Produk ini juga mengandung ceramide dan squalen yang dapat memulihkan kulit yang rusak sehingga meningkatkan kemampuan kulit untuk berregenerasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x