Mohon tunggu...
Annisa Salsabillah
Annisa Salsabillah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hobi membaca dan menulis serta berfikir hal random

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menceritakan Kembali Cerita Teman

2 Oktober 2022   13:40 Diperbarui: 2 Oktober 2022   13:54 113 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo guys !!!

Jadi di sini aku bakal menceritakan tentang salah satu novel yang jadi favorite nya temen aku , jadi di novel ini berjudul " Mariposa " karya Lulu Hf seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) . Jadi novel ini bercerita tentang seorang remaja yang sedang jatuh cinta hingga akhirnya dia memilih untuk berhenti mencintai disaat rasa cintanya sudah benar benar tidak di hargai .

oke selamat membaca :)

Ada seorang gadis cantik bernama Natasha Kay Loovi atau yang biasa di panggil dengan nama Acha . Acha adalah seorang gadis SMA yang cantik dan pintar namun sayangnya dia terjerat cinta pada sosok pria yang sangat sulit didekati seperti kupu kupu . Pria itu bernama Iqbal . Iqbal bukan berasal dari sekolah yang sama dengan Acha , pertemuan Iqbal dan Acha berawal dari Olimpiade antar sekolah dan camp olimpiade itulah awal dari sosok Acha jatuh cinta .

Acha kemudian bertekad mengejar cintanya itu ya siapa lagi kalau bukan Iqbal , Acha bahkan memutuskan untuk pindah ke sekolah Arwana sekolah dimana Iqbal berada . 

Hari demi Hari di sekolah adalah hari dimana Acha selalu mengejar Iqbal mulai dari menghampiri Iqbal yang sedang belajar di Perpustakaan , memberikan Iqbal bekal , Menghampiri Iqbal ke kantin , bahkan Acha gak segan segan buat ngomong langsung ke Iqbal bahwa dia menyukainya ya seperti itulah Acha gadis yang selalu ceria yang tak kenal lelah mengejar cintanya walaupun tidak pernah mendapatkan feedback dari sang lelaki.

Namun Acha tidak berhenti sampai disitu Acha tetap berusaha membuat Iqbal untuk menyukainya bagi  Acha Iqbal seperti tantangan tersendiri baginya yang harus dipecahkan bagaimana tidak saat banyak pria lain yang mengejar cintanya Acha namun tidak satupun yang berhasil membuat Acha tergerak hingga sampai Acha mengenal sosok Iqbal.

Acha gadis cantik bahkan kepintarannya setara dengan kepintaran Iqbal namun apa yang membuat Iqbal sama sekali enggan melirik Acha pertanyaan itu selalu berputar di benak Acha .

Bahkan seorang sahabatnya Acha yang bernama Amanda sampai capek melihat tingkah Acha yang tak pernah berhenti meski tidak pernah mendapatkan respon yang baik dari Iqbal , Amanda tak pernah henti untuk menasehati Acha bahwa seseorang yang memang tidak mau dicintai itu lebih baik benar-benar ditinggalkan tapi nasehat sahabatnya itu benar-benar tidak didengar sama Acha karena menurutnya mencintai Iqbal bukan lah sebuah kesalahan .

Hingga suatu hari Acha dan Iqbal dipilih menjadi perwakilan sekolah untuk mengikuti Olimpiade Sains tingkat nasional . Ini menjadi kesempatan bagus bagi Acha untuk mendekati Iqbal karena  keduanya harus mengikuti bimbingan bersama selama 3 bulan.

Namun hingga sosok Iqbal masih sulit digapai buat Acha hingga Acha benar-benar dihadapkan dengan satu waktu dimana dia benar-benar sudah lelah , Iqbal yang sama sekali tidak pernah merespon Acha dan Acha pun benar-benar memilih untuk berhenti dan keputusan Acha itu didukung baik dengan sahabatnya karena Amanda tidak ingin melihat Acha sedih lagi dengan semua tingkah dingin yang Iqbal berikan ke Acha .  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan