Mohon tunggu...
Bayu Osborne
Bayu Osborne Mohon Tunggu... Jurnalis - π—–π—Όπ—»π˜π—²π—»π˜ π—ͺπ—Ώπ—Άπ˜π—²π—Ώ

Jangan menulis berdasarkan hal yang lagi viral saja, akan tetapi mulailah untuk menjadi seorang penulis yang memiliki ciri khas dengan menghasilkan berita eksklusif yang tidak dimiliki oleh penulis lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

An Se Young Juarai Tunggal Putri Indonesia Masters 2023

29 Januari 2023   16:46 Diperbarui: 29 Januari 2023   16:48 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain bulu tangkis Wanita asal Korea Selatan, An Se Young berhasil menajdi juara di nomor tunggal putri Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan pemain asal Spanyol, Carolina Marlin.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu mampu bangkit dari waktu-waktu krisisnya dalam pertandingan. An Se Young menang dengan skor 18-21, 21-18, dan 21-13.

Kemenangan ia di Indonesia Masters 2023 menjadi kemenangan kedua nya setelah mengikuti turnamen India Open. Tidak hanya itu saja, An Se Young telah menjadi runner up di Malaysia Open 2023..

Foto: Osborne Team
Foto: Osborne Team

An Se Young mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali untuk berisitrahat dan fokus kepada tournament yang akan mendatang.

"Seperti biasa saya makan, nonton, tidur aja. Saya akan lebih fokus kembali ke tournament selanjutnya di tahun ini" ujar An Se Young.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun