Mohon tunggu...
Bayu Pangestu
Bayu Pangestu Mohon Tunggu... 𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀 & 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

✉️ Bayuu167@yahoo.com 🔝 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖𝙣 𝙀𝙭𝙤𝙩𝙞𝙘 𝙎𝙠𝙞𝙣

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Ini Dia Deretan "Konser Musik Gagal" pada Tahun 2019, Nomor 2 Kok Bisa Sih?

3 Desember 2019   14:59 Diperbarui: 4 Desember 2019   20:21 0 1 1 Mohon Tunggu...
Ini Dia Deretan "Konser Musik Gagal" pada Tahun 2019, Nomor 2 Kok Bisa Sih?
Dok. Pribadi

Konser music memang menjadi hal-hal yang paling ditunggu oleh para seniman yang ada di industry music. Namun, bila ini dilakukan dengan tidak professional akan menyebabkan kegagalan yang fatal untuk acara tersebut.

Seperti yang terpantau di social media, bahwa di Indonesia seringkali terjadi konser music yang gagal. Bahkan, akhir-akhir ini sedang dihebohkan dengan kejadian pada Festival Musikologi yang diadakan pada 30 November 2019 lalu.

"Lalala fest, managemennya kacau bgt sampe lineup dituker. Buat ke venue harus naik nanjak tinggi 2km lebih. Didalem jg kl mau ke stage lain naik turun parah. Trs ujan jg gada tempat neduhnya, lumpur semua banyak yg jatoh. Trs pas pulang 5jam gada konfirmasi tb macet dahal 1 arah" tulisnya di akun @AkuFlowerr

"Tahun 2019 ini , makin banyak event musik yang gak bener. acara lalala fest, jakarta rockspace, jakarta weekday fest, lokatara fest, dan sejauh mata melihat timeline the worst in 2019 is musikologi. jujur gua malu, meskipun gua bukan panitia, tapi ini suatu ancaman krisis kepercayaan," cuit akun @gets0mefun.

Nah, berikut ini dia beberapa konser music 'Gagal' versi warganet di tahun 2019.

1. Lalala Fest

Doc. Lalala Fest
Doc. Lalala Fest

Memiliki konsep yang berbeda yakni 'International Forest Festival' nyatanya tak didukung akses ke venue acara yang ramah penonton. 

Acara ini berlokasi di Orchid Forest, Lembang, Bandung. Nampak dari beberapa cerita pengunjung disana bahwa mereka harus berjalan sejauh 2 km lebih di jalanan yang menanjak dan rusak. Belum lagi harus 'bersenggolan' dengan kendaraan. Masalah dari kebersihan pun menjadi hal yang sangat patut menggangu para pengunjung.

2. Lokatara Fest

Doc. Lokatara Fest
Doc. Lokatara Fest

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x