Mohon tunggu...
Bayu Osborne
Bayu Osborne Mohon Tunggu... Jurnalis - 𝗖𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁 𝗪𝗿𝗶𝘁𝗲𝗿

Jangan menulis berdasarkan hal yang lagi viral saja, akan tetapi mulailah untuk menjadi seorang penulis yang memiliki ciri khas dengan menghasilkan berita eksklusif yang tidak dimiliki oleh penulis lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Music

Tulus: Doakan Saja, Album Terbaru akan Muncul 2020

26 November 2019   18:37 Diperbarui: 26 November 2019   19:07 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyanyi solois satu ini, Muhammad Tulus selalu memberikan kejutan-kejutan yang tak difikirkan disetiap karyanya. 

Tahun ini merupakan tahun kedelapannya berkiprah di industri musik, karya-karyanya pun selalu dinantikan oleh penikmat musik, khususnya penggemarnya.

Nah, sekian tahun tak menelurkan album, ternyata Tulus sedang mempersiapkan kejutan lain bagi penggemarnya.

Tahun 2020 mendatang tulus dikabarkan akan mengeluarkan album kembali untuk meramaikan industry music di Indonesia.

"Saat ini saya pengin selesaiin kerjaan dulu sebelum awal tahun akan mulai rekaman ke album berikutnya," ujar Tulus saat dikonfirmasi.

www.popmama.com
www.popmama.com
Ia mengungkapkan bahwa jarak antara album sebelumnya yaitu Monokrom pada tiga tahun lalu dengan rencana album yang akan keluar pada tahun 2020 mendatang. Pasalnya dia tidak mau terlihat terburu-buru.

"Saya sangat bersyukur ketika album Monokrom dapat apresiasi tinggi dari teman-teman. Yah, dampak dari itu semua membuat pekerjaan saya makin hari makin padat. Termasuk saya buatkan konser seperti tur sewindu. Sekarang saya mau fokus bikin album dulu," ungkapnya.

"Musik itu harus memiliki proses kreatif yang cukup lama, jadi tidak salah kalau jaraknya hampir lama yah. Jadi tidak memaksakan apapun. Tidak mau terburu-buru. Pengen mengerjakan tenang. Sebab saya mencintai musik. Saya tidak mau melukai cinta saya kepada musik," tutup penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987.

sumber

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun