Mohon tunggu...
Bayu Kebumen
Bayu Kebumen Mohon Tunggu... Administrasi - Kedua orangtuaku adalah motivasi

Orangtua adalah surga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Baper

28 November 2019   22:25 Diperbarui: 28 November 2019   22:31 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Aku itu tipikal baperan kayaknya. Dikit-dikit baper dikit-dikit baper entah kapan enggak baper nya kalo dikit-dikit pakai hati padahal laki-laki tapi tetap saja sama dan tak ada perubahan. Hobinya jalan di tempat tak ingin mencoba melupakan rasa baper dan meninggalkan nya.

Terus saja aku baper. Nanti ini akan membunuh ku. Baper ku menjadikan ku tak bersemangat suka berpikir negatif dan susah kompromi dengan pikiran dan hati atau mungkin kah aku telah patah hati dan hati ku telah di patahkan lalu di tinggal pergi tanpa permisi.

Ini hal terbaper yang pernah ku alami. Berkali-kali patah hati dan baper selaku saja menghantui. Tak perduli aku sedang sedih atau aku tersakiti. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun