Mohon tunggu...
Batseba Ringringulu
Batseba Ringringulu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Membaca,Menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Persahabatan

2 Agustus 2022   10:46 Diperbarui: 2 Agustus 2022   10:47 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo perkenal nama saya Batseba Ringringulu,disini saya akan bercerita sedikit tentang persahabat saya,dan teman-teman saya dari awal masuk kampus samapi saat ini Hhhhh pasti seru ni....Jika  teman-teman penasaran Mari kita baca sama-sama.

Awal masuk kampus  saya berpikir mungkin saya akan kesulitan dalam mendapat teman,karena yang saya tau jaman sekarang sangatlah susah dalam pergaulan karena sekarang banyak sekali anak-anak jaman sekarang yang memilih  teman  dilihat dari kulit dan rambut.Tapi ternyata  dugaan saya salah selama ini,pertaman Masuk kelas Untuk mengikuti pelajaran disitu saya mulai dekat dengan teman sebelah saya yaitu Meri Mansoben yang memang kebetulan teman saya waktu SMA.

Seminggu kemudian Saya sudah mulai mendapatkan banyak teman,mulai dari rambut lurus,keriting,kulit putih bahkan kulit hitam,dan ada yang Kristen dan juga Islam seru ni jika mendapatkan banyak teman berarti pasti banyak juga kenangan Hhhhh.Kami datang dari setiap Kampung,dan kota yang berbedah, hampir saya lupa teman-teman saya yang paling cantik,baik hati,ramah dan lain-lain saya kenalin mereka satu persatu ya..teman-teman saya yaitu,Musdalifa Anak Fak-fak,Yotlin Anak Ambon,Sufati anak Raja Ampat/Dobo,silpa Anak teminabuan,Ardawia Anak Misol/Ternata/seram,Agustina Anak Raja ampat dan meri Anak Biak.Banyak juga ya teman-teman Saya Seru kan jika kita memiliki banyak teman.

Sudah 1 Tahun kami berteman banyak sekali canda tawa ,suka duka yang kami lewati bersama-sama.Saya sangat bangga memiliki teman-teman yang baik seperti kalian.kami mempunyai satu komitmen yang Kami pegang secara bersama -sama yaitu Bisa lulus secara bersamaan ditahun yang akan datang,semangat teman-teman saya.pesan saya buat teman-teman saya Jika suatu saat nanti kita akan berpisah jangan pernah lupa Bahwa kita perna bersahabat dan melewati begitu banyak suka duka.Doa saya Yaitu semoga kita semua akan menjadi orang sukses dikemudian hari .Terima kasih banyak atas kebaikan kalian selama ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun