Mohon tunggu...
Batseba Ringringulu
Batseba Ringringulu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Membaca,Menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Fajar dan senja

30 Juni 2022   18:04 Diperbarui: 30 Juni 2022   18:07 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hallo.... sapa senja untuk seorang anak laki-laki yang sedang duduk di teman.Panggil aku Senja seorang gadis kecil yang begutu imut kaya Peri... (He ..he heeee) Tawa Senj, memperkenalkan dirinya kepada Anak tersebut.Kenapa namamu senja"Hmmm  tanya seorang pria kecil yang berusia 12 Tahun."Kata ibuku aku lahir  waktu senja pagi tiba,Hhhh...jawab senja enteng sambil bermain ayunan.

"Emmm panggil aku fajar"ujarnya walaupun nama sebenarnya Adalah Hasan. "kok fajar namanya?"Hhh biar lebih akrab sama kamu saja,"jawabnya kamu anak mbo Fitri,"fajar mendekati senja yang sedang asik bermain ayunan. Bukan,aku anak adiknya karena ayah dan ibuku sudah meninggal dunia akibat kecelakaan aku diangkat sama mba fitri,dari aku kecil, senja pun meneteskan air matanya 

Maaf aku tidak tau kata fajar kepada  Senja,sejak saat itu juga mereka bersahabat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun