Mohon tunggu...
Virus Baik Hati Tidak Sombong
Virus Baik Hati Tidak Sombong Mohon Tunggu... Yeah

Virus yang baik hati dan tidak sombong. Sertifikatnya sebentar lagi terbit, hanya tinggal tunggu waktu saja, sabar. Orang sabar dompetnya lebar.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Janji Jokowi Indah dan Enak Didengar, Weleh-weleh

18 Oktober 2020   14:09 Diperbarui: 18 Oktober 2020   18:18 127 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Janji Jokowi Indah dan Enak Didengar, Weleh-weleh
sumber gambar: setara-institute.org

Janji Jokowi indah?

Weleh-weleh.

Selain janji Jokowi indah, juga enak didengar? Weleh-weleh.

Siapa yang mengatakan janji Jokowi indah dan enak didengar tadi?

Kemarin (17/10/20), Pollycarpus Budihari Priyanto diberitakan meninggal dunia setelah sekitar 2 minggu terkena infeksi virus Corona.

Pollycarpus didakwa membunuh Munir dan divonis 14 tahun penjara. Setelah mendapat potongan masa tahanan, akhirnya ia resmi bebas dari LP Sukamiskin, Bandung, pada 29/8/2018.

Meninggalnya Pollycarpus ini mengingatkan kembali publik atas kasus Munir yang sempat menghebohkan itu. 

Ada dugaan konspirasi dalam pembunuhan suami Suciwati tadi, juga pelanggaran HAM berat, tapi hingga kini kasusnya masih gelap, segelap malam tiada berbintang dan bulan pun enggan menampakkan wajahnya, tertutup oleh awan hitam. Angin pun tiada berhembus yang menambah gelap dan sunyinya suasana malam...yeah.

Meskipun Pollycarpus Budihari Priyanto sudah meninggal dunia, menurut Komite Aksi Solidaritas Untuk Munir (Kasum), aparat yang berwewenang harus tetap menindaklanjuti kasus Munir.

Mereka pun meminta kematian Pollycarpus diselidiki, meski sudah ada pernyataan meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Suciwati, istri Munir pun setuju. Kasus Munir harus terus diungkap hingga terang benderang. Di sinilah ada disinggungnya tentang janji Jokowi yang indah dan enak didengar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN