Mohon tunggu...
Trip

Tentang Penyewaan Mobil di Las Vegas

27 Maret 2019   12:44 Diperbarui: 27 Maret 2019   13:15 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp


Saya tidak tahu apa-apa sebenarnya penyewaan mobil di Las Vegas setelah itu saya berkendara dalam perjalanan ke Los Angeles pada tahun 1957. Tapi saya belajar sesuatu yang sangat Roulette. Hitam bisa muncul, dan itu terjadi, 8 periode berturut-turut. Namun saya bertaruh merah. Sangat disayangkan. Tapi saya sudah berhenti bertaruh pada merah setelah keempat kalinya. Nah, itu beruntung.

Saya belajar hampir sewa mobil di Vegas sekitar tahun 1980. Saya pernah menjadi Alamo Rent A Car dan berurusan seperti seorang operator tur Milwaukee yang termasuk mobil Alamo dalam paket charter Orlando mereka, Paket termasuk perjalanan ventilasi, hotel, dan penyewaan mobil. Saya biasanya tidak menyebutkan nama-nama tetapi karena orang-orang ini adalah yang paling profesional yang saya pertimbangkan selama bertahun-tahun saya merasa terdorong. Saat itu pemberita mereka adalah Funway Holidays yang dinodai dengan Funjet Holidays di tahun 90-an. Mereka dengan memiliki beberapa penerbangan charter ke Las Vegas dan itu mempertimbangkan saya praktis penyewaan mobil intelektual.

Saat itu operator piagam tidak menyewa mobil dan Funway adalah penggerak besar orang tanpa kesulitan seperti operator kecil ke Vegas. Saya tidak tahu persentase turis yang dibawa operator ke tempat itu dibandingkan dengan jumlah total pengunjung. Tetapi jumlahnya harus signifikan. Saya selanjutnya akan curiga bahwa orang-orang yang mengunjungi Vegas sendiri tidak menyewa mobil dan melewati masa lalu mereka berjudi. Dapatkah saya berasumsi bahwa penyewaan mobil di Vegas pada saat itu menjadi tua bukanlah masalah besar?

Operator charter harus mendapatkan orang ke hotel mereka sesuai biasanya harga paket charter mereka termasuk perjalanan baru, menginap di hotel dan transfer bus. Biasanya harga yang diiklankan adalah per orang, double occupancy. Biaya bersih untuk operator charter untuk transfer pulang pergi sekitar $ 16 untuk dua orang.

Di sinilah kesempatan untuk menyajikan sewa mobil sebagai pengganti transfer liburan melingkar. Menemukan uang untuk Funway adalah tarif bersih $ 10 untuk hari pertama, siang hari kedatangan. Ini dapat ditawarkan kepada klien mereka sebagai opsi. Jika klien menerima Funway sewa mobil akan tiba-tiba terlihat $ 6 jatuh ke garis bawah mereka. Ini adalah perbedaan di antara tarif bersih mereka sebesar $ 16 untuk transfer dan $ 10 yang dikenakan Alamo untuk hari pertama.

Bagaimana pemain pengganti ini berpura-pura menjadi pemain? dengan cara yang sama seperti klien yang trendi dengan penyewaan mobil yang dia temukan segera, tidak ada biaya parkir di mana pun dia pergi dan dua, dia menghindari tarif taksi jika dia ingin mengunjungi hotel lain untuk berjudi atau restoran. Dia juga bisa mengunjungi Hoover Dam, suatu keharusan terutama bagi pengunjung pertama kali.

Dia menyewa mobil pada siang hari fajar dan dia dapat memperpanjang sewa untuk tambahan dua atau tiga hari dari paketnya. Paket wisata ditawarkan selama tiga atau empat hari. Pertemuan harian tambahan adalah $ 19 kompetitif, tidak cukup $ 5 atau $ 6 kurang dari tarif sewa mobil yang diiklankan. Jika dia ingin mengganti rugi mobil setelah jam-jam pertama siang hari, dia dihadapkan seperti bantuan taksi ke hotel dan setelah itu naik taksi mendorong ke medan pendaratan untuk keberangkatannya. Penyewa, di wilayah 100%, mempertahankan mobil selama masa tinggal mereka.

Dan bagaimana tarif Funjet? Seperti disebutkan, sewa mobil tidak lazim turun $ 6 ke garis bawah mereka. Mereka ditambah mengakui komisi atas tarif $ 19 per pagi yang dibayar klien berikutnya, ia memperpanjang sewa selama dua atau tiga hari. tidak diragukan lagi bukan total yang besar per klien tetapi semuanya ekstra. Terutama jika ada 30 atau 40 penyewaan mobil pada setiap penerbangan charter.

Bagaimana kira-kira Alamo? Saya tidak pernah mendengar keluhan. Program ini awalnya ditawarkan ke Funjet tetapi ada pemain tambahan. Operator yang lebih kecil yang membeli 10 atau 20 kursi maskapai penerbangan dengan harga diskon akibatnya mereka dapat menghadirkan paket wisata Vegas yang kompetitif. Masalah sewa mobil di Vegas menjadi signifikan. Bahkan pesaing kami ikut serta dengan mempertimbangkan penawaran sewa mobil $ 10 siang hari pertama. Hal ini menjadi sangat kompetitif untuk pengurangan di mana biaya untuk operator untuk jam pertama siang hari adalah zip, zilch, nada, nol. Bahkan kemudian hal itu menguntungkan.

Bagaimana kekhawatiran penyewaan mobil Vegas hari ini? Saya tidak punya ide yang samar-samar. Saya belum menangani hal semacam ini selama 20 tahun terakhir. Tapi saya berani bertaruh jika saya menonton lama hitam yang diterima akan tiba terjadi 8 periode dalam argumen di meja Roulette.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun