Mohon tunggu...
Bastian Arisandi
Bastian Arisandi Mohon Tunggu... Guru - Menulis dalam sunyi

Pejuang receh

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Apakah Ini Rasa?

2 Desember 2021   00:12 Diperbarui: 2 Desember 2021   00:15 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya : Bastian Arisandi

Apakah ini rasa?
Dalam diam aku bercerita
Aku melihat tak terlihat pesona
Bercerita pada luka
Berhilang pesona pada rasa

Kemudian aku berlalu
Kemudian engkau berlalu
Dimana rasa?
Dimana kupuja?
Kini hilang
Kini sirna

Masih ada dan kuakui aku cinta
Menyerahlah aku pada benci
Tertunduk aku pada rindu
Oh rasa selamat tinggal untukmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun