Mohon tunggu...
Profil
20.037 Poin
Like to push the door even when it clearly says to "pull" You could call it an ignorance, a foolish act or curiosity to see on different angle :)
Bergabung 11 Mei 2011
Statistik
604
715,056
7,037
4,915
81
96

Label Populer

+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Baskoro Endrawan
09 Juni 2021 | 1 tahun lalu

Bali, Antara Ancaman Pandemi dan Influencer Karbitan

Di balik senyum ramah dan Bali yang sedang bangkit ini, ada sedikit cerita dan (kalau bisa) teguran keras

Ekonomi
235
6
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Baskoro Endrawan
22 Desember 2020 | 1 tahun lalu

The Jejer Kauman Connection

Keif Halaq , Herr M ? Kheir kan. Sukur deh kalo gitu.Eh cerita dong. Kemaren ada rame rame ngapain sih sebenernya? Kok ada perwakilan dari Uniropa singgah…

Cerpen
96
3
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Baskoro Endrawan
18 Desember 2020 | 1 tahun lalu

Sandiwara Cinta

" Bro, Ini Proposalnya "A: "Bro, ini proposalnya. Jadi sudah aku bikinin pemetaan, riset dan hitungan tentang bagaimana kita bisa menguasai emas kekinian…

Cerpen
109
5
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Baskoro Endrawan
26 November 2020 | 1 tahun lalu

Pak Edhy, Kenapa Duit Receh Diurusin?

Dear Pak Edhy, Saya seriusan ga ngerti dengan bagaimana pola pikir Anda, Istri dan rombongan. Ya mungkin kalau di rombongan sepertinya sih memang ada…

Politik
225
8
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Baskoro Endrawan
17 November 2020 | 1 tahun lalu

Antara Hebdo dan Seorang Nikita Mirzani?

" Bro, kamu muslim atau mukmin bukan sih? Kemaren waktu kasus Hebdo kamu marah marah. Nah ini giliran Imam Besar kita di lecehkan kamu diem aja. Gimana…

Filsafat
229
2
0
LAPORKAN KONTEN
Alasan