Mohon tunggu...
Barracuda Essen
Barracuda Essen Mohon Tunggu... Penulis - Marketing Online
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Alamat : Jl. Noenoengtisna Saputra Rt/Rw : 01/11 Kp.Pasawahan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Essen Ikan Nila

22 Mei 2019   10:08 Diperbarui: 22 Mei 2019   10:38 14 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Kali ini kami hadir membawa informasi untuk kalian semua para pecinta strike, tentang essen ikan nila dari produk barracuda yang tentunya mempunyai kelebihan dalam setiap varian yang di rekomendasikan. 

Ikan nila adalah ikan jenis air tawar, hidup berkelompok. Ikan ini terkenal sebagai ikan pemakan segala (omnivora). Di indonesia ikan yang satu ini banyak di budidaya. Selain cukup mudah untuk dijalankan, budidaya ikan nila ternyata cukup menguntungkan bahkan bisa mendapat keuntungan bersih puluhan juta per bulan. Ikan Nila merupakan salah satu jenis ikan yang sangat digemari masyarakat Indonesia karena rasanya yang gurih dan lezat. Tak heran ikan yang satu ini banyak di budidaya untuk dijadikan salah satu sasaran pancing di kolam pemancingan.

Menurut para pemancing tarikan dari ikan yang satu ini membuat siapa saja ketagihan untuk menjadikan salah satu ikan ini sebagai sasaran pancingnya lagi, karena strike dari ikan yang satu ini memberikan perlawanan yang cukup menantang bagi para pemancing. Maka tak heran banyak dari para pemancing pulang dengan tangan kosong atau tidak mendapatkan ikan. Dan disini kami punya solusi untuk melumpuhkan perlawanan Ikan yang satu ini.

Essen ikan nila barracuda, menjadi pilihan essen paling ampuh para pemancing. Essen ini tersedia dalam varian :

A1 Barracuda : memiliki aroma amis dan asem, cocok digunakan untuk ikan patin dan nila. Cocok digunakan di segala macam medan, kondisi air dan cuaca. Mancing di kolam/waduk cocok.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan