Mohon tunggu...
Very Barus
Very Barus Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Writer, Traveler, Photographer, Videographer, Animal Lover

Mantan jurnalis yang masih cinta dengan dunia tulis menulis. Sudah menelurkan 7 buah buku. Suka traveling dan Mendaki Gunung dan hal-hal yang berbau petualangan. Karena sejatinya hidup adalah sebuah perjalanan, maka berjalannya sejauh mana kaki melangkah. Kamu akan menemukan banyak hal yang membuat pikiran dan wawasanmu berbicara. Saya juga suka mengabadikan perjalan saya lewat visual. Anda bisa menyaksikannya di channel Youtube pribadi saya (www.youtube.com/verybarus). Saya menulis random, apa yang ingin saya tulis maka saya akan menulis. Tidak ada unsur paksaan dari pihak mana pun. Selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Kamu Pelari Konten atau Pelari Sejati?

24 Februari 2020   12:52 Diperbarui: 25 Februari 2020   00:19 621
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Weekend kemaren, saya menemani teman ikut perlombaan lari yang diselenggarakan salah satu brand terkenal.

Sebelum berangkat, teman saya sudah tampil maksimal dengan outfit larinya. Semua serba colorful. Sementara saya mengenakan pakaian lari yang seadanya.

Bagi saya, lari ya lari. Nggak perlu memikirkan kostum apa yang dipakai. Yang penting nyaman dan tidak norak.

Sebelum pergi, teman saya minta di fotoin dengan outfit kerennya dengan berbagai angel.

Kemudian, layaknya seorang juri lomba foto, dia memilih foto terbaik dari puluhan foto yang saya jepret tadi.

Lalu, foto tersebut diedit sedemikian sempurna sebelum di posting ke akun sosmed-nya. Mulai dari Facebook, Instagram dan Twitter.

"Jangan lupa, foto gue di like ya.." pintanya ke saya.

"Busyet, lo pelari sejati atau pelari konten,sih. Dikit-dikit posting, dikit-dikit posting."

"Lari sih lari. Memikirkan konten itu juga wajib." Jawabnya sambil bercanda.

Tiba di lokasi, teman saya langsung heboh memperhatikan teman-teman racer-nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun