Mohon tunggu...
Bapas Nusakambangan
Bapas Nusakambangan Mohon Tunggu... Penegak Hukum - kementerian hukum dan ham

instansi pemerintah tingkat unit pelaksana teknis

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Semangat PASTI Sehat dan Produktif, Bapas Nusakambangan Laksanakan Olahraga Bersama

23 September 2022   12:36 Diperbarui: 23 September 2022   12:42 18 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Nusakambangan (23/09) -- Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Nusakambangan kembali mengikuti olahraga bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI secara virtual. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh jajaran kemenkumham selalu berada dalam kondisi yang sehat baik secara fisik maupun psikis.

Dengan kondisi yang sehat, tentunya diharapkan produktivitas dalam bekerja juga dapat lebih optimal. Hal ini sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu "Kumham Sehat Kumham Produktif".

Kegiatan ini olahraga bersama jajaran Kemenkumham ini dilaksanakan secara langsung dari Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta dan dapat diikuti secara virtual melalui kanal youtube dan aplikasi zoom meeting.

Seluruh Pegawai Bapas Nusakambangan mengikuti secara virtual kegiatan olahraga ini dengan penuh semangat di Aula Kantor. Kepala Subseksi BImbingan Klien Anak, Ibu Dani Muliawati memberikan dukungan atas kegiatan olahraga bersama ini. "Olahraga memang penting untuk menjaga kesehatan kita, dengan diselenggarakan kegiatan olahraga yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia tentunya selain memupuk semangat menjaga kesehatan tentunya juga meningkatkan semangat kebersamaan dalam instansi", ujar beliau.

Olahraga tidak hanya membuat kita tetap sehat, tetapi juga membersihkan pikiran, menguatkan hati, dan mengurangi stres yang ada di dalam tubuh. Dengan berolahraga akan memberikan energi bagi Kita dan membuat jadi lebih produktif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan