Mohon tunggu...
BAPAS SEMARANG
BAPAS SEMARANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Humas

hobi programer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Diguyur Hujan Deras, PK Bapas Semarang Lakukan Kunjungan Rumah ke Penjamin

3 Oktober 2022   17:25 Diperbarui: 3 Oktober 2022   17:33 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semarang- Bertiupnya angin muson barat dari wilayah Asia kemudian melewati samudra Hindia menuju ke benua Australia. Angin yang melewati   samudera yang luas ini membawa uap air dalam jumlah besar, sehingga pada Oktober-April Indonesia dilanda musim hujan dengan curah hujan tinggi.

Kondisi ini tidak menghalangi PK Bapas Semarang untuk tetap melaksanakan tugas penelitian kemasyarakatan dengan optimal. Terbaru 03 Oktober 2022 bertempat di rumah penjamin di daerah Sidorejo, Salatiga, ditengah guyuran hujan yang cukup deras dilaksanakan pengumpulan data terhadap penjamin dari WBP inisial AK untuk melengkapi data Litmas Asimilasi Rumah dan Cuti Bersyarat.

Penjamin merupakan ibu kandung dari WBP an. AK, menyampaikan bahwa AK merupakan anak yang baik bertanggung jawab dan mau membantu perekonomian keluarganya. la berharap agar AK dapat berubah menjadi anak yg baik,dan tidak mengulanginya lagi agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga, dari keterangan ibu kandungnya tersebut menyatakan AK berencana akan kembali mencari pekerjaan yang halal jika permohonan asimilasi di rumahnya dikabulkan.

Kontributor : BKD

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan