Mohon tunggu...
Bapas OKU
Bapas OKU Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk

Satuan Kerja di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Bapas OKU Induk Hadiri Tasyakuran Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Baturaja

15 Agustus 2022   16:45 Diperbarui: 15 Agustus 2022   16:48 26 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menghadiri Tasyakuran Peresmian Kenaikan Kelas dan Launching Aplikasi "SAPA BROKU" Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA, Bapas OKU Induk Kemenkumham Sumsel jaga Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum lainnya.

Hari ini Senin, 15 Agustus 2022, Bapas OKU Induk Kemenkumham Sumsel memenuhi undangan dari Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA dalam rangka Tasyakuran Peresmian Kenaikan Kelas dan Launching Aplikasi "SAPA BROKU" Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA bertempat di Ruang Kantor Pengadilan Agama Baturaja Kelas IA. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sub-seksi Bimbingan Klien Anak Bapas OKU Induk Kemenkumham Sumsel, Erwan, S.Pd.I dan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama, I Kadek Dion Addy Saputro.

Kegiatan Tasyakuran yang berlangsung pagi ini turut dihadiri oleh Pelaksana Jabatan Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua Pengadilan Agama Baturaja H.Zulkifli, S.Ag., S.H., M.H. dan Instansi Lainnya.

Setelah seluruh kegiatan Tasyakuran dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta Pengenalan Aplikasi "SAPA BROKU" kepada para undangan yang hadir dan ditutup dengan acara makan bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan