Mohon tunggu...
Bapas OKU
Bapas OKU Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk

Satuan Kerja di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Bapas OKU Induk Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Evaluasi Internal

21 Juni 2022   15:24 Diperbarui: 21 Juni 2022   15:39 16 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Baturaja - Bapas Kelas II OKU Induk pada Selasa, 21 Juni 2022 mengadakan Evaluasi Internal terkait pelaksanaan program kerja bapas dalam hal pelayanan terhadap klien selama periode Januari-Juni 2022. Evaluasi dipimpin oleh Kepala Bapas Kelas II OKU Induk, Fakhrul Rozi dan diikuti oleh pejabat struktural, PK, dan juga CPNS. Dalam evaluasi tersebut Kasubsi BKA dan Kasubsi BKD memaparkan langsung mengenai program-program kerja yang telah dilakukan baik dalam hal pembimbingan klien, pembuatan litmas, pengawas terhadap klien, kerjasama dengan Pokmas Lipas dan juga kendala-kendala yang dihadapi.  

Menanggapi hal tersebut Kepala Bapas Kelas II OKU Induk memberikan pengarahan terkait pelaksanaan program kerja ke depannya serta solusi dari setiap kendala yang dihadapi. Dalam arahannya Kabapas berpesan kepada seluruh pegawai untuk memahami tugas dan fungsi dari tiap individu serta meningkatkan kompetensi diri dengan terus belajar.

"Jangan lelah untuk terus membaca. Bertanya jika tidak paham dan amalkan setiap ilmu yang telah didapat dari Diklat yang sudah diikuti" pesan Kabapas.

Dok. Bapas OKU
Dok. Bapas OKU

Dalam hal pelayanan terhadap klien pemasyarakatan, Kabapas menghimbau kepada PK untuk memberikan pembimbingan kepada klien sesuai dengan kebutuhan mereka. Perhatikan juga klien-klien yang jarang melakukan wajib lapor sehingga dapat segera menentukan langkah-langkah kedepannya.

Terakhir Kabapas  berharap seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua klien yang berada dibawah bimbingan Bapas Kelas II OKU Induk dan memastikan klien tidak  melakukan pengulanga tindak pidana. (Humas Bapas OKU)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan