Gaya Hidup

Mau Jual Sepatu Pria Murah Online? Jadi Supplier Semudah Jadi Reseller

13 Oktober 2017   15:49 Diperbarui: 13 Oktober 2017   16:20 252 1 0
Mau Jual Sepatu Pria Murah Online? Jadi Supplier Semudah Jadi Reseller
Dokpri

Beberapa reseller mengeluhkan penjualan merosot karena di tokopedia, shopee, bukalapak dan marketplace lainnya banyak terjadi perang harga. Ini adalah salah satu dampak dari semakin massive-nya perkembangan teknologi. Hampir setiap orang sudah menggunakan smartphone yang bisa terhubung ke internet kapan saja. Semakin mudah juga mendapatkan akses informasi yang dibutuhkan.

Sekarang gaya hidup belanja sudah bergeser kepada gaya belanja online. Sudah bukan hal yang aneh ketika seseorang melihat iklan produk di media sosial kemudian dia mengingat nama produk tersebut dan mencarinya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan lain-lain. Berharap bisa menemukan produk serupa namun dengan harga yang lebih murah.

Tentu saja ini berdampak kepada para pebisnis online yang statusnya hanya sebagai dropshipper atau reseller. Dimana dia mendapatkan harga dari supplier, bukan dari produsen langsung. Akibatnya para pelaku bisnis dropship kesulitan menghadapi perang harga di beberapa marketplace besar.

Nah... ditengah semakin sulitnya memenangkan persaingan harga di pasar online, khusus bagi Anda penjual sepatu pria handmade. Ada peluang bagus, yang tentunya akan membuat Anda bangkit dari keterpurukan. Sekarang saatnya naik kelas jadi supplier.

Oke... setelah Anda membaca sampai disini, Pertanyaannya...

Apakah saat ini Anda mau menjual sepatu dengan mendapatkan harga langsung dari produsen?

Pastinya Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak krn mendapatkan harga yg jauh lebih murah. Bahkan Anda bisa merekrut reseller lebih banyak lagi.

Inget lhoo.. harga produsen, bukan lagi harga supplier.

Jika Anda tertarik, silahkan cek langsung info lengkapnya di halaman Master Dropship Sepatu Handmade