Mohon tunggu...
Bang Syaiha
Bang Syaiha Mohon Tunggu... Guru | Penulis | Blogger | Writer | Trainer -

www.bangsyaiha.com | https://www.facebook.com/bangsyaiha

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Empat Hal Penting Agar Pendidikan Bisa Menjadi Gerakan Semesta

26 Mei 2016   14:23 Diperbarui: 26 Mei 2016   14:34 663
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PERINGATAN!

Tulisan ini pasti akan panjang sekali. Saya sudah berusaha membuatnya sesingkat mungkin, tapi tidak berhasil. Maka jika anda ingin membacanya sekarang, pastikan anda sedang duduk manis dan tidak sedang mengerjakan hal penting lainnya.

Sediakan juga kopi atau teh hangat beserta cemilan yang nikmat.  

Tapi jika tidak bisa membacanya sekarang, maka simpan saja URL postingan ini. Monggo dibaca ketika sempat dan luang. Insya Allah, apa-apa yang akan saya sampaikan adalah hal-hal baik yang semoga saja menggugah dan menginspirasi.

Duh, pede banget gue!

Tulisan ini memang akan panjang sekali jadinya. Ada sekitar 6 halaman A4 (atau malah lebih). Jumlah yang tidak sedikit. Apalagi untuk sebuah tulisan di internet.

Tapi, dengan segenap kemampuan, saya berusaha sebisa mungkin menjadikan tulisan ini renyah, enak dibaca, dan mengalir.

Semoga berhasil.

Kita mulai dari:

Who am I?

Orang-orang memanggil saya dengan sapaan Bang Syaiha. Singkatan dari Syaiful Hadi, nama lengkap saya. Nama Syaiful begitu pasaran, sehingga teman-teman kuliah saya dulu bersepakat memanggil saya dengan sebutan Syaiha (Syaiful Hadi).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun