Mohon tunggu...
Budi Satria Dewantoro
Budi Satria Dewantoro Mohon Tunggu... Pengacara - Praktisi Hukum

Dekat dengan isu hukum-HAM, penggemar sepak bola, peminat budaya, dan penikmat kuliner Nusantara.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kambing Cup 2022: FC PU Cibening Bidik Kemenangan Saat Jumpa Artina

23 Juli 2022   05:43 Diperbarui: 23 Juli 2022   05:56 34 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sentuhan pelatih FC PU Cibening terhadap pemain asuhannya. Foto: Instagram/@fcpu.cibening

Melakoni matchday keduanya di Kambing Cup 2022, FC PU Cibening bakal Artina FC. Gery dan rekan-rekan mendapat target untuk kembali memetik kemenangan saat berlaga di Lapangan Forsa Cup, Kota Bekasi, Sabtu (23/7) pukul 15.40 WIB.


Pelatih kepala PU Cibening Rasim Munandar menyebut timnya tetap membidik kemenangan pada partai ini. "Kami akan berusaha keras untuk memenangkan gelar juara Kambing Cup. Oleh karena itu demi melancarkan perjalanan di ajang ini tentu kami ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ujar Rasim.

Dalam urusan strategi, termasuk penyusunan line up pemain Coach Rasim menyerahkan tanggung jawab kepada Coach Hendrik Cepot. Mendapat mandat tersebut Coach Hendrik mengaku penuh percaya diri melaksanakan kepercayaan  yang diberikan di pertandingan nanti.

"Bersama Coach Rasim, kami telah melakukan riset dan evaluasi atas penampilan sebelumnya. Mengingat di pertandingan pertama FCPU hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0. Saya susah meminta anak-anak berjuang lebih keras dan bermain dengan sangat serius di pertandingan kedua. Dalam hal target, jelas kami ingin menang," beber Hendrik.

Line up pemain  FC PU Cibening. Foto: Instagram/@fcpu.cibening
Line up pemain  FC PU Cibening. Foto: Instagram/@fcpu.cibening

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan