SADI RANGKUTI
SADI RANGKUTI wiraswasta

BUKAN ADIK KANDUNG RAY RANGKUTI\r\n HANYAMANUSIA BIASA\r\nYANG MENCOBA MENJADI LUAR BIASA DENGAN MEMBUAT HAL- HAL BARU

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Caleg PKS

6 September 2018   10:07 Diperbarui: 6 September 2018   10:51 212 0 0

Aku tiba-tiba terkejut saat ada grup baru di wa bcad ( bakal calon anggota dewan) PKS Medan dan nomor hp ku tercatat di grup tersebut. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan disebutkan diharapkan seluruh bcad siap  mengemban amanah dan berjuang bersama ummat dan rakyat.

setelah mendengar berita ini saya tanya istri. saya telpon orang tua dan keluarga. saya melakukan perenungan dan karena dorongan dari teman2 aktifis ditambah ceramah2 ustad Abdul Somad dan ustad2 lain akhirnya saya putuskan insyaallah siap berjuang bersama ummat dan rakyat Kota Medan

setelah itu dilakukan pembekalan caleg tahap 1 di Dpd Pks kota Medan.kemudian kita dihadapkan mengurus berkas-berkas pencalegkan mulai dari surat keterangan terdaftar sebagai pemilih di PPk dan surat keterangan domisili di kelurahan. selanjutnya surat keterangan catatan kepolisian hingga surat sehat dan bebas narkoba dari Rumah sakit.

Salutnya saya di PKS ini ternyata untuk menjadi caleg tidak perlu bayar ke Partai. jika kita dicalegkan oleh Pks maka kita tidak dipungut mahar atau uang perahu.

selanjutnya saat pengurusan berkas semua di tanggung PKS. mulai dari pas photo di photo secara kolektif di Dpd Pks Kota Medan kemudian mengurus surat catatan kepolisian secara kolektif 50 caleg PKS medan diurus oleh tim. yang hebatnya lagi sesama caleg Pks saling membantu mengurus berkas2 pribadi mulai dari Ktp hingga ijazah dan leges2.

Saat mengurus surat sehat dan bebas narkoba ini luar biasa secara kolegtif dikumpulkan di Rumah sakit Pringadi Medan dan sangat cepat dan rapi kerja tim pemberkasan Pks. saya melihat caleg lain sampe kelelahan urus sendiri bayar sendiri. semua berkas dan surat kesehatan ini gratis dan di bayar oleh PKS.

selanjutnya surat dari pengadilan dan berkas berkas lain di selesaikan 1 pekan sebelum hari terakhir penyerahan di KPU medan.dan yang penting semua biaya gratis bahkan sampai materai yang begitu banyak diurusi langsung oleh PKS.

setelah semua berkas selesai dan terdaftar di KPU pada lebaran 1439 H saya disuruh Ke Dpd PKS medan untuk mengambil Spanduk selamat Idul Fitri 1439 H dan semua gratis

selanjutnya Dilakukan pembekalan Caleg PKS tahap 2 di berastagi 2 hari 1 malam dan dilanjutkan dengan rekreasi di berastagi. semua hotel makan ongkos hingga oleh-oleh kepada keluarga semuanya gratis.

beberapa pelatihan kepemimpinan dan kebutuhan pencalekan semua gratis.luar biasa pelayanan tim DPD PKS KOTA MEDAN untuk mensukseskan caleg2 PKS Medan ini.

Maka sangat wajar jika caleg PKS sangat Siap mengemban amanah rakyat. pelayan cepat dan rapi oleh tim Pks tanpa biaya.

dengan TARGET 10 KURSI DPRD KOTA MEDAN oleh PKS insyaallah bisa tercapai. karena caleg2 ini pantas kita pilih dan tanpa beban untuk melayani Masyarakat Kota Medan

Insyaallah caleg2 PKS ini sudah dilakukan penyaringan oleh DPD PKS Kota Medan hingga mendapatkan hasil terbaik untuk Masyarakat Kota Medan

akhirnya saya ucapkan
#Kitabersamapks
#bahagiabersamapks

#KAMIBERSAMAPKS

AHMAD ROSADI RANGKUTI S.Pd
Medan sept 18