Mohon tunggu...
Bang Pilot
Bang Pilot Mohon Tunggu... Petani, penangkar benih tanaman, konsultan pertanian.

Nama asli : Muhammad Isnaini. Tinggal di Batu Bara, Sumut. Hp/wa.0813 7000 8997. Petani dan penangkar bibit tanaman. Juga menjadi konsultan pertanian lahan gambut. Pemilik blog : http://bibitsawitkaret.blogspot.com/ . Menulis apa saja yang bisa bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

(+30) Doggy Style, Masih Tetap Gaya Favorit

10 Juni 2013   01:59 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:17 2377 2 2 Mohon Tunggu...

Sekira setahun yang lalu, seorang pengguna Y!A mengajukan pertanyaan begini : ‘Khusus cowok, apakah gaya ML favorit anda?’.  Waktu saya buka, sudah ada tujuh penjawab dengan jawaban lebih kurang serupa : doggy style. Dan dengan jujur saya juga memberikan jawaban yang sama, dengan sedikit alasan.

Mengapa doggy style dipilih para pria sebagai gaya favorit saat ML dengan pasangan?

Ada beberapa alasan, sebagian diantaranya adalah :

1.Posisi gaya ini tidak membuat pria cepat lelah dibanding gaya head to head atau adidas (adik di bawah abang di atas). Gaya adidas membuat pria cepat lelah karena tangan harus menahan berat tubuh saat pinggang bergerak naik turun. Pada gaya doggy style, berat tubuh ditahan oleh lutut, sehingga tidak menyebabkan kelelahan.

2.Karena tangan tidak menahan berat tubuh, pria jadi lebih bebas meraba atau mengelus-elus bagian tubuh pasangannya.

3.Dengan gaya ini, pria juga bisa menekan anus wanita pasangan ML-nya dengan jari jempol tangan, untuk mendapatkan efek cengkraman otot vagina, sehingga liang vagina akan terasa lebih sempit padat menggigit.

4.Gaya ini membuat wanita terkesan lebih pasrah, sementara pria jadi terkesan lebih berkuasa, sehingga hal ini menimbulkan sensasi kenikmatan yang tersendiri bagi pria.

5.Karena jauh dari wajah pasangan, pria akan lebih bebas untuk berfantasi selama melakukan ML. Fantasi yang liar kadang dibutuhkan untuk mengatasi kejenuhan akibat seringnya melakukan hal yang sama dengan pasangan yang sama.

6.Posisi ini juga memberi keleluasaan bagi pria untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi pada kedua alat kelamin mereka saat ML.

7.Pada kasus kejenuhan yang akut, atau kasus impoten khusus (ada banyak suami yang impoten pada istrinya, tetapi tidak pada wanita lain), posisi ini memberi kesempatan yang lebih luas bagi pria untuk melakukan ML sambil nonton film bokep. Tapi sebaiknya hal ini dibicarakan terlebih dahulu dengan pasangan. Bisa juga kedua pasangan ML sambil bersama-sama menonton.

Nah, sekarang, apa gaya favorit anda?

Tak perlu menjawab di kolom komentar di bawah, jika masih merasa sungkan. Cukup anda praktekkan saja pada acara khusus anda dengan pasangan setia, malam Jumat yang akan datang.

(Sebenarnya sih mau upload foto juga, tapi khawatir nanti banyak yang 'ngences' tanpa sadar. Hahaha...)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x