Mohon tunggu...
Pemerintahan

Bersama Membangun Negara, Allianz Investasi Infrastruktur di Indonesia

19 Oktober 2018   09:48 Diperbarui: 19 Oktober 2018   14:58 0 1 1 Mohon Tunggu...
Bersama Membangun Negara, Allianz Investasi Infrastruktur di Indonesia
iif-2018-png-5bc945aac112fe2c08271b23.png

Membangun ekonomi negeri merupakan salah satu bagian dari misi Allianz sebagai perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Karenanya, Allianz Indonesia turut ambil peran dalam misi membangun ekonomi Indonesia menjadi selangkah dan terus melangkah ke arah lebih baik lagi. Kontribusi ini ditandai dengan acara penandatanganan kerjasama kesepakatan investasi untuk pembiayaan infrastruktur pembangkit tenaga listrik serta jalan tol di Indonesia pada Kamis, 11 Oktober 2018 yang diwakili oleh Ni Made Daryanti, Chief of Investment Officer Allianz Life Indonesia.

www.allianz.co.id
www.allianz.co.id
Dua hari sebelumnya, Jooes Louwerier yang merupakan Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia hadir sebagai salah satu pembicara dalam acara Indonesia Investment Forum 2018 (IIF) yang merupakan rangkaian dari acara International Monetary Fund-World Bank (IMF-WB) Annual Meeting di Nusa Dua, Bali, pada 8 -- 14 Oktober 2018.

Forum ini menampilkan banyak tokoh ekonomi internasional sebagai panelis, mulai dari World Bank, Moody's, BlackRock, International Monetary Fund, dan Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas, BPJT.

Jooes Louwerier di IMF-WB, Bali
Jooes Louwerier di IMF-WB, Bali
"Kami bangga bisa berinvestasi di sektor infrastruktur dan ikut mendukung pembangunan infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ujar Louwerier. Menurutnya Allianz Indonesia selalu terbuka untuk menjajaki investasi yang saat ini menjadi sektor prioritas Pemerintah Indonesia. Ia menambahkan berinvestasi di sektor energi listrik, jalan tol, serta sektor-sektor terkait yang sedang menjadi prioritas pemerintah merupakan investasi yang sesuai dengan kriteria jangka panjang dari perusahaan asuransi.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x